|

Wakil Bupati Kapuas Hulu Buka Open Tournamen HUT ke 32 Desa Nanga Suruk, Kapolsek Bunut Hulu Pimpin Pengamanan

 


Putusibau,Kapuasrayatoday.com - Kapolsek Bunut Hulu Polres Kapuas Hulu Polda Kalbar Iptu Jaspian memimpin pengamanan pembukaan Open Tournament dalam rangka memperingati HUT ke 32 Desa Nanga Suruk tahun 2023.

Open Tournament tersebut resmi dibuka oleh Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, S.T., pada hari Jum'at, tanggal 8 September 2023 di lapangan sepak bola Gusti Ali Akbar Desa Nanga Suruk, Kecamatan Bunut Hulu, Kabupaten Kapuas Hulu.

Tampak hadir dalam pembukaan Open Tournament HUT ke 32 Desa Nanga Suruk tahun 2023 antara lain Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, Wakil DPRD Kabupaten Kapuas Hulu Razali, S.Pd dan Hairudin, S.Pd, Kepala Disporapar Ab. Chairul Saleh, S.H., Kabag PerUU Sekretariat DPRD Kapuas Hulu Aliyanto, Kasat Pol PP Kapuas Hulu Bahtiar, Forkopincam Bunut Hulu.

Kades Nanga Suruk merangkap selaku Ketua Panitia beserta anggota, Ketua PHBI Zainuddin, Tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda Desa Nanga Suruk serta tamu undangan lainnya.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, defile kontingen, penampilan Penyanyi cilik, pembacaan do'a, sambutan Ketua Umum, tarian daerah dari pelajar SMA Negeri 2 Bunut Hulu kemudian dilanjutkan dengan sambutan Wakil Bupati Kapuas Hulu sekaligus membuka secara resmi Open Tournament se-Kalimantan Barat Desa Nanga Suruk ke-32 tahun 2023 ditandai dengan pemukulan Gong sebanyak 32 kali.

Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, S.T., dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Panitia Open Tournament dimana telah memberikan sambutan dengan sangat meriah kepada kami dan rombongan serta memberikan apresiasi yang besar terhadap Desa Nanga Suruk yang telah membuat acara open tournament pada hari ini.

Wabup berharap dan kembali mengingatkan agar para panitia dan warga Desa Nanga Suruk khususnya agar tetap saling menjaga keamanan dan ketertiban pada saat telah berlangsung nya seluruh rangkain kegiatan open tournament ini.

"Pada hari ini Jum'at tanggal 8 September 2023 Open Tournament HUT ke 32 Desa Nanga Suruk tahun 2023 secara resmi dibuka," kata Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, S.T.

"Selamat bertanding semoga Open Tournament HUT ke 32 Desa Nanga Suruk  tahun 2023 berjalan lancar, aman dan berkah," ucap Wahyudi Hidayat.

Sementara itu, Kapolsek Bunut Hulu Iptu Jaspian yang memimpin langsung pengamanan tersebut mengatakan bahwa kegiatan pengamanan ini dilaksanakan demi menciptakan keamanan, kelancaran dan kesuksesan pembukaan Open Tournament dalam rangka memperingati HUT ke 32 Desa Nanga Suruk tahun 2023 yang dibuka oleh Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, S.T.

"Adapun personil yang melaksanakan pengamanan tersebut terdiri dari personil gabungan yang terdiri dari Polsek Bunut Hulu, Kalis, Mentebah, Boyan Tanjung serta Pengkadan dan anggota Koramil 1206-13/Bunut Hulu, anggota panitia serta warga masyarakat setempat," terang Iptu Jaspian.

Iptu Jaspian meminta agar masyarakat tetap menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

“Kita yang ada disini, panitia dan semua elemen masyarakat wajib menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif,” himbau Kapolsek Bunut Hulu.

Laga Hari ini pertandingan eksebisi antara Persita Sintang versus PSKH Kapuas Hulu yang dimenangkan oleh Persita Sintang 1 - 0. Seluruh rangkaian kegiatan ini berakhir pada pukul 17.00 wib, dalam keadaan aman dan tertib.

Penulis (Hms Polsek Bunut Hulu/*)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini