-->
    |



1 Pegawai Lapas Narkotika Karang Intan Naik Pangkat

 


Karang Intan, Kapuasrayatoday.com – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan langsungkan penyematan tanda kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi seorang pegawai yang dirangkaikan dengan pelepasan seorang struktural untuk bertugas di satuan kerja yang baru, Kamis (12/10/2023). Kegiatan yang dilangsungkan pada saat pelaksanaan apel pagi tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Narkotika Karang Intan, Wahyu Susetyo.

“Pada momen bahagia ini, keluarga besar Lapas Narkotika Karang Intan menyampaikan selamat kepada Anjar Ani atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dan Purwawinata atas rotasi jabatan sehingga bisa lebih dekat dengan keluarga,” ucap Wahyu, awali sambutan.

Perawat Ahli Pertama Poliklinik Lapas Narkotika Karang Intan, Anjar Ani, sebelumnya dengan pangkat penata muda golongan ruang IIIA dinaikan pangkatnya menjadi penata muda tingkat pertama dengan golongan ruang IIIB. Kepala Subseksi Bimbingan Kemasyarakatan dan Perawatan, Purwawinata, berdasar Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor M.HH-29.KP.03.03 tahun 2023 bertugas sebagai Kepala Subseksi Registrasi pada Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas I Tangerang.

Wahyu Susetyo berterima kasih atas kontribusi positif yang selama ini dilakukan Purwawinata untuk jalannya roda organisasi di Lapas Narkotika Karang Intan. Semoga hal-hal positif tersebut mampu menjadi inspirasi dan motivasi bagi petugas lainnya.

“Terima kasih atas  kinerja yang sudah dilakukan, dan tentu kami berharap di manapun penempatan tugas agar selalu mampu memberikan yang terbaik untuk organisasi,” tambahnya.

Selepas acara penyematan tanda kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi terhadap seorang petugas, Purwawinata diberikan waktu untuk menyampaikan pesan dan kesan selama bertugas di Lapas Narkotika Karang Intan.

“Dari hati terdalam, rasa sedih tidak terhindarkan, namun ini semua telah menjadi tugas yang harus dijalani dan menjadi komitmen agar dilaksanakan penuh tanggung jawab,” ungkapnya saat beri kesan perpisahan.

Diakhir penyampaiannya, Purwawinata meminta kepada seluruh petugas yang mengikuti kegiatan untuk terus semangat berkarya dan membuat bangga nama instansi. Tidak lupa dirinya juga mengucapkan terima kasih atas penerimaan dan interaksi yang terjalin selama dirinya bertugas di Lapas Narkotika Karang Intan.

Kegiatan ditutup dengan penyampaian ucapan selamat dari seluruh petugas kepada Anjar Ani dan Purwawinata.(tim/*)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini