-->
    |



Aron Hadiri Pesta Perak Imamat RD Florianus Abong

 Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 


Bupati Sekadau Aron SH, menghadiri acara pesta perak tabisan imamat RD Florianus Abong yang berlangsung di Gereja Santa Gemma Galgani stasi Gonis Rabu Selasa (24/10) sore.

Bupati Sekadau Aron SH dalam Selamatnya mengucapkan selamat Propiciat kepada RD Florianus Abong yang telah mengabdikan dirinya sebagai palayan umat. Saat ini lanjut Aron perbandingan antara jumlan umat dan jumlah Pastor sangatlah sedikit.

Untuk itu, Aron berharap dan mengajak umat untuk berdoa semoga kedepannya banyak generasi muda Katolik yang tertarik menjadi Pastor. 

Dan kita patut berterima kasih atas pesta perak RD Florianus Abong ini pungkas Aron.

RD Florianus Abong dihadapan tamu undangan dan seluruh umat di stasi Gonus Rabu mengucapkan terima kasih terlaksananya misa syukur Propiciat 25 tahun imamat ini. " Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu acara pesta perak pada hari ini" ucap RD Florianus Abong.



Bupati Usai memberikan Perayaanya, acara dilanjutkan dengan tiup lilin, foto bersama dan ramah tamah.

Kegiatan tersebut melibatkan 12 orang Pendeta, suster, anggota DPD RI Maria Goreti, anggota DPRD Provinsi Kalbar Martinus Sudarno, anggota DPRD Sekadau Abuntino dan Jefpray Raja Tugam, para kepala SKPD di lingkungan Pemkab Sejadau dan sejumlah tamu.indangan lainnya.(darno)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini