-->
    |



Bag SDM Polres Kapuas Hulu Laksanakan Asistensi

 


Putussibau,Kapuasrauatoday.com - Bag SDM Polres Kapuas Hulu Polda Kalbar melaksanakan kegiatan Asistensi Bidang SDM. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Polsek Bunut Hulu, Senin (23/10/2023).

Asistensi bidang SDM tersebut dipimpin oleh Kabag SDM AKP Widiyanto dan diikuti oleh Polsek Bunut Hulu, Polsek Hulu Gurung, Polsek Pengkadan, Polsek Boyan Tanjung, Polsek Mentebah dan Polsek Kalis.

Kegiatan Asistensi yang dipimpin oleh Kabag SDM Polres Kapuas Hulu AKP Widiyanto dihadiri oleh Kapolsek Bunut Hulu Iptu Jaspian, Kapolsek Hulu Gurung Iptu Febri Pardiansyah, Kapolsek Pengkadan Ipda Adi Kosasih, Kapolsek Mentebah Iptu Didik Riadi, Kapolsek Kalis yang diwakili Kasium Bripka Robi Riyahcadi, seluruh Kanit Provost Polsek yang terlibat, seluruh Kanit Binmas Polsek yang terlibat dan seluruh Kasium Polsek yang terlibat serta seluruh Personil Polsek Bunut Hulu.

Dalam sambutannya Kapolsek Bunut Hulu Iptu Jaspian menyampaikan selamat datang kepada Kabag SDM beserta rombongan dan selamat datang kepada peserta Asistensi yang dilaksanakan di aula Polsek Bunut Hulu.

Selanjutnya, Iptu Jaspian menyampaikan agar para peserta Asistensi benar-benar mengikuti kegiatan Asistensi ini, manfaatkan kegiatan Asistensi bidang SDM ini untuk menambah pengetahuan.

"Harapannya semoga kegiatan Asistensi yang dilaksanakan oleh Bag SDM dapat menambah pengetahuan kami yang di Polsek," ucap Iptu Jaspian.

Sementara itu, Kabag SDM Polres Kapuas Hulu AKP Widiyanto dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Bunut Hulu telah menyiapkan Tempat untuk kita melaksanakan kegiatan pada hari ini.

"Adapun pembahasan kita pada hari ini ialah terkait permasalahan Watpres, Binkar, Asabri Polsek Jajaran," terang AKP Widiyanto.

Selanjutnya, AKP Widiyanto menyampaikan bahwa masih ditemukan bahwa hampir dari seluruh Polsek masih mengalami kendala dalam mengisi E-Mental dan E-Rohani.

"Diharapkan kepada Kasium Polsek Jajaran apabila masih mengalami kendala dalam pengisian Aplikasi E-Rohani dan E-Mental tersebut segera melakukan komunikasi kepada Personil Bag SDM Polres Kapuas Hulu," kata Kabag SDM.

Kemudian, Kabag SDM AKP Widiyanto menambahkan terkait Sosial Media, Polsek Jajaran agar melaksanakan like dan komen serta shere apabila mendapatkan link media sosial dari pihak Bag SDM Polres Kapuas Hulu.

Penulis :Humas Polsek Bunut Hulu/*

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini