-->
    |



Bupati dan Wabup.Hadiri Ramah Tamah Perpisahan Kejari Sekadau


 Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Bupati Sekadau Aron SH dan wakil bupati Sekadau Subandrio SH.MH menghadiri acara ramah tamah perpisahan kepala kejaksaan negeri Sekadau Zien Yusri Munggaran SH.MH yang berlangsung di aula lantai II kantor bupati Sekadau Selasa (24/10) 2023.

Selain di hadiri bupati dan wakil bupati, perpisahan tersebut juga dihadir oleh ketua DPRD, Kapolres Sekadau, perwakilan dari Dandim 1204 Sanggau, Sekda Muhammad Isa, Ketua GOW,  Raja Sekadau GM.Efendy, tokoh masyarakat, tokoh agama, ketua DAD, ketua MABM, sekretaris MABT dan seluruh kepala.SKPD di lingkungan pemkab Sekadau.

Ketua DAD kabupaten Sekadau Jefray Raja Tugam SE dalam sambutannya yang mewakili tokoh masyarakat merasa terseksandengan kepemimpinan kejari Sekadau Zien Yusri Munggaran yang telah bekerja sama baik dengan pemkan maupun dengan para tokoj masyarakat di kabupaten Sekadau.

"Terimakasih atas kerja samanya selama menjabat sebagai Kejari Sekadau. Kepada pak Zien Yusri Munggaran dan keluarga, selamat bertugas di tempat yang baru semoga selalu sukses" ucap Jefray.

Ketika memberikan sambutannya Zien Yusri Munggaran SH.MH mengatakan, sebagai Kejari dirinya ditugaskan untuk membawa misi pimpinan yaitu kerjasama dengan pemkab, KPU, Bawaslu, Perumda guna mendukung program kerja Pemkab termasuk dengan Apip ujarnya. 

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Sekadau yang telah banyak membantu tugasnya sebagai Kejari di kabupaten Sekadau.

Bupati Sekadau Aron SH dalam sambutannya mengatakan, atas nama pribadi dan Pemkab, mengucapkan terimakasih kepada Kejari Sekadau yang telah banyak mambantu Pemkab dalam berbagai hal. Pada prinsipnya apa yang telah kita lalukan bersama adalah untuk membangun Sekadau yang kita cintai kata Aron.

Aron juga mengucapkan eelamat bertugas ditempat yang baru semoga sukses kata bupati.

Usai memberikan sambutannya, acara dilanjutkan dengan penyerahan cendera mata dan ramah tamah. (darno)


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini