|



Bupati Lantik 217 Kepsek SD Se Kabupaten Sekadau

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Bupati Sekadau Aron SH melantik dan mengambil sumpah jabatan untuk 217 kepala sekolah dasar negeri (SDN) se-kabupaten Sekadau yang berlansung di loby kantor bupati Sekadau Rabu (4/10) 2023.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut tertuang dalam surat keputusan (SK) bupati Sekadau nomor 821.29/ 211 / BPKSDM-B Tentang Pengangkatan Jabatan Fungsional Guru Yang Diberi Tugas Tambahan Sebagai Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) Dilingkungan Pemkab Sekadau.

Dalam arahannya bupati mengatakan bahwa jabatan adalah amanah, dan yang dilantik hari ini adalah yang terbaik.

"Yang kita lantik harinini adalah yang terbaik. Ada yang mendapatkan promosi dari guru bidang study menjadi kepala Sekolah, ada juga yang masih menjabat ditempat yang sama. Semua itu adalah yang terbaik" ucap Aron.



Aron juga percaya bahwa yang dilantik hari ini adalah orang yang mampu menjalankan tugas tambahan ini selain sebagai guru bidang study juga menjabat sebagai kepala sekolah ujar Aron.

Kegiatan ini juga dihadiri wabup Subandrio SH.MH, Sekda Muhammad Isa, Kadisdik Fran Dawal, Kepala BPKSDM Radius dan sejumlah kepala DKPD dilingkungan Pemkab Sekadau serta Kepala Sekolah yang di lantik.(darno)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini