|

Bupati Sekadau Tutup EKM ke VII 2023

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Bupati Sekadau Aron SH menutup secara resmi kegiatan Ekaristi Kaum Muda (EKM) ke VII Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau di stasi Amak desa Sungai Kunyit kecamatan Sekadau Hilir Minggu (15/10) 2023.

Kegiatan penutupan EKM dimulai dengan misa Kudus yang di pimoin oleh Pastor Martinus Jeruit CP. 

Usai misa syukur kegiatan dilanjutkan dengan acara penutupan EKM oleh bupati Sekadau Aron SH.

Pastor Paroki St.Petrus dan Paulus Sejadau P.Martinus Jeruit CP damam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada  OMK stasi Amak yang telah menjadi tuan rumah yang baik. Dari.kegiatan seperri ini Pastor berharap  banyak kaum muda yang ingin mengabdikan diri untuk menjadi Pastor, Suster ataupun Bruder.

Selain itu, Pastor menyarankan agar me manfaatkan momen EKM ini sebagai sarana silahturahmi sesama kaum muda katolik di Paroki Santo Petrus dan Paulus kata pastor Martinus Jeruit CP.

Ditempat yang sama, bupati Sekadau Aron SH dalam sambutannya mengatakan, bagi yang sudah bekerja, bekerjalah sesuia dengan profesinya masing-masing, dan bagi yang masih pelajar, belajarlah dengan sungguh - sunggu. Karena dunia saat ini semua pekerjaan dilakukan dengan kompetisi, tidak ada yang mudah, semuanya butuh perjuangan kata Aron.

Oleh karena itu Aron berharap kepada kaum muda untuk mempersiapkan diri menghadapi bonus demograpi pada tahun 2045 yang akan datang.

Untuk penyelengaraan EKM ke VIII tahun 2024 dipercayakan kepada OMK stasi Tapang Sepati.

Usai memberikan sambutannya, Aron  menutup kegiatan EKM ke VII yang ditandai dengan pemukulan gong sebanyak 7 kali.

Kegiatan ini dihadiri oleh anggota DPRD Provinsi Kalbar Musa, anggota DPRD kabupaten Sekadau Abuntono, Hasan dan sejumlah kepala SKPD di lingkungan Pemkab Sekadau. (darno)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini