-->
    |

HUT TNI Ke-78, Kapolres Sanggau Beri Kejutan Nasi Tumpeng Untuk Kodim Sanggau

Foto: Kapolres Sanggau Akbp Suparno Agu Bersama Damdim 1204 Sanggau Letkol Inf Putra Andika Saat Perayaan HUT TNI Ke 78

Sanggau.Kapuasrayatoday.com - Kepolisian Resor Sanggau memberikan surprise (kejutan) ucapan Dirgahayu dalam rangka HUT TNI ke- 78 dengan mendatangi Makodim Jalan Padi No 1 kelurahan Tanjung Kapuas Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau. Kamis (5/10/2022).

Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah S.E.,M.M mengatakan, pagi ini kami dari Jajaran Polres Sanggau memberikan kejutan nasi tumpeng kepada Kodim 1204 / Sanggau sebagai wujud sinergitas kami bersama rekan-rekan TNI.

“Kami ucapkan Dirgahayu TNI dalam rangka Hari Ulang Tahun TNI ke 78 semoga TNI dapat semakin profesional dan semakin dicintai oleh masyarakat,” Tutur Kapolres AKBP Suparno Agus

Harapan kami lanjut Kapolres, tentunya sinergitas TNI Polri termasuk juga dengan Pemerintah Daerah dapat terjalin dengan baik sehingga kita dapat membangun Kabupaten Sanggau semakin baik dan semakin maju.

Semantara itu Dandim 1204 / Sanggau Letkol Inf Putra Andika Trihatmoko mengucapkan terimakasih kepada kita semua, kenapa pada hari ini tepatnya tanggal 5 Oktober 2023 tepat 78 tahun hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia. Berharap kedepan bagaimana semaksimal mungkin TNI ini bisa mengabdikan diri kepada Negara dan Bangsa terutama juga khusunya kepada Sanggau.

“Mari kita bersinergitas bersama-sama selalu bersama-sama didalam melaksanakan tugas untuk kemajuan Kabupaten Sanggau ini membantu Pemda kemudian mensejahterakan masyarakat,” ucapnya.

“Semoga kedepannya kita dapat kompak bersama Forkopimda mendukung Pemerintah Daerah dalam rangka untuk membuat Sanggau gtini lebih maju agar ekonominya tambah naik,” tuturnya.

Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) diperingati setiap tahunnya pada tanggal 5 Oktober. Tahun 2023 menjadi momentum peringatan hari lahirnya satuan Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-78 yang jatuh pada hari Kamis ini.

Perayaan Hari Ulang Tahun TNI ke-78 merupakan peringatan momen bersejarah yang untuk mengingat peran penting TNI dalam menjaga kedaulatan dan keamanan Indonesia. (Cep)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini