-->
    |



Lasarus Hadiri Peresmian Gereja Stasi Biang Marau, Ini Bantuan Yang Akan diberikan

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Ketua Komisi V DPR RI.Lasarus S.Sos.M.Si menghadiri peresmian Gereja Santo Petrus Stasi Biang Marau Paroki Nanga Taman Minggu (22/10) 2023.

Lasarus datang bersama rombongan bupati Sekadau Aron SH dan Uskup ke Uskupang Sanggau Mgr.Valentinus Saeng CP.

Dalam sambutan singkatnya, Lasarus mengaku baru pertama kali mengunjungi stasi Biang Marau. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada bupati Sekadau Aron SH yang telah mengikutsertakan dirinya dalam kegiatan ini.

Lasarus jugaa merasa tersesan saat melewati jalan kebun menuju Biang Marau yang sudah cukup baik meski masih ada beberapa ruas jalan yang kurang baik. Untuk itu Lasarus berharap perusahaan perkebunan yang beroperasi diwilayah ini supaya memperhatikan kondisi jalan menuju ke kampung - kampung yang ada di sekitarnya melalui dana coporate social responsibility (CSR) perusahaan kata Lasarus.

Saat menghadiri peresmian Gereja Stasi Biang Marau, Lasarus melihat masih terdapat beberapa kekurangan pada pangunan Gereja seperti candi dan lonceng Gereja.



Sebagai bentuk kepeduliannya, dihadapan umat stasi Biang Marau, Uskup Mgr.Valentinus Saeng CP, Bupati Sekadau Aron SH dan tamu undangan lainnya Lasarus menyatakan akan membantu pembanguan candi Gereja yang dilengkapi dengan lonceng.(darno).

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini