-->
    |



Stop Bullying, Babinsa Koramil 1204 Kapuas Sosialisasi di Sekolah

Foto: Kegiatan Babinsa Koramil 1204-01/Kapuas Koptu Asmadi Bersinergi Bersama Tiga Pilar di SMKN 1 Sanggau

Sanggau.kapuasrayatoday.com– Kepedulian dengan penerus bangsa, sebagai generasi muda. Babinsa menyadari pentingnya perlindungan dan pendidikan bagi generasi muda, Babinsa Koramil 1204-01/Kapuas Koptu Asmadi bersama tiga pilar bersinergi melakukan sosialisasi Stop bullying kepada murid SMKN 1 Sanggau Bertempat di Aula SMKN 1 Sanggau Kelurahan Bunut kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau. Selasa (24/10/2023)

Tidak hanya memberikan sosialisasi saja, tiga pilar juga mengajak pihak guru dan staf sekolah untuk meningkatkan pengawasan terhadap muridnya. Mereka menyadari bahwa pencegahan bullying memerlukan peran bersama dari semua pihak, terutama dilingkungan sekolah dan keluarga. tutur Babinsa Asmadi

“Kami menyadari betapa pentingnya pendidikan dan perlindungan bagi generasi muda. Dengan melakukan sosialisasi ini, kami berharap dapat menciptakan lingkungan yang aman dan bebas dari bullying,” Tegasnya

Dikatakan Koptu Asmadi, kegiatan sosialisasi tersebut tidak hanya mengedukasi murid tentang pentingnya menghormati satu sama lain dan tidak melakukan tindakan bullying, tetapi juga memberikan pemahaman kepada mereka tentang akibat buruk yang dapat ditimbulkan oleh bullying.

“Melalui pemahaman dan kolaborasi yang terjalin dari tiga pilar, diharapkan tercipta lingkungan pendidikan yang positif dan bebas dari tindakan bullying. Hal ini akan memungkinkan setiap anak tumbuh dan berkembang dengan penuh kebahagiaan dan mengoptimalkan potensi terbaik mereka,” harapnya (Cep)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini