-->
    |

87 Anak PAUD Ramaikan Lomba Kreativitas Anak

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Sebanyak 87 anak PAUD dan Taman Kanak - kanak mengikuti lomba Kreatifitas PAUT dan Taman Kanak - kanak - kanak tingkat kabupaten Sekadau yang berlangsung gedung olah raga (GOR) haji Matkali Rabu (22/11) 2023.

Kepala dinas Pe didikan kabupaten Sekadau melalui kepala bidang Pendidikan PAUD dan Pendidikan Non Formal (Kabid Paud dan PNF) Martinus Lomon S.PD mbuka secara resmi kegiatan lomba Kreativitas Pendidikan Anak Usian Dini (PAUD).

Seperti perlombaan yang di pertandingkan antara lain, lomba mewarna, lomba berceloteh, lomba menyanyi solo, dan fashion show kata Martinus Lomon.

Lomon juga mengucapkan terima kasih kepada pihak sekolah yang telah mengikutsertakan anak didiknya untuk mengikuti kegiatan lomba tersebut.

Lomon menambahkan, kegiatan festival kreasi anak PAUD merupakan suatu kegiatan yang memberikan, kesempatan, yang luas kepada peserta lomba untuk tampil didepan khalayak umum untuk menumbuhkan rasa percaya dirinya yang sangat baik kata Lomon.

Lomon berharap, kedepan mudah - mudahan kesempatan untuk.ta.pil bagi anak - anak semakin banyak pungkas Martinus Lomon.

Ditempat yang sama, sekretaris TP.PKK kabupaten Sekadau.Yusvia Basilisa menyampaikan, intervensi anak didik.pada usia dini diharapkan dapat menjadi modal untuk menyongsong Indonesia Emas pada tahun 2045 dan meningkatkan kualitas sumber daya Manusia di kabupaten Sekadau.

Dia juga berharap orang tua maupun para pendidik untuk selalu membuat anak dalam keadaan bahagia, ceria dan sehat.

Karena itu perupakan proses tumbuh untuk mendapatkan kecerdasan anak kata Yusvia.(tim/Darno)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini