-->
    |

Aron Buka Retret ASN dan Tenaga Kontrak Yang Beragama Katolik Dilingkungan Pemkab Sekadau

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Bertempat di aula Sekolah Menengah Atas Karya (SMAK) Sekadau pada Sabtu (25/11) 2023 membuka kegiatan Retret Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemkab Sekadau yang beragama Katolik.

Sebelum memasuki aula pertemuan, Bupati beserta rombongan disambut dan diiringi dengan tarian adat Dayak dari sanggar Pangsuma Empaguk.



Retret ASN mengambil tema "ASN Adalah Garam dan Terang Dunia. 100 % Katolik,100% Indonesia".



Kehadiran bupati pada kegiatan tersebut juga di dampingi Uskup ke Uskupan Sanggau Mgr.Valentinus Saeng CP, ketua TP.PKK kabupaten Sekadau Ny.Magdalena Susilawati Aron SP. Kadis Komimpo Matius Jon, Asisten II Heronimus, kadis Lingkungan hidup Apeng Petrus, kadis Perdagangan dan UMKM St.Emanuel, Plt. Kadis Sosial Martinus Ridi, kabag BPKSDM Radius,dan sejumlah pejabat dilingkungan Pemkab Sekadau.

Dalam arahannya, bupati Sekadau.Aron SH menyampaikan, tujuan dilaksanakannya retret ASN adalah untuk memberikan waktu dan ruang bagi semua, untuk merenungkan, meresapi dan memperdalam hubungan  spritual kita yang seringkali melibatkan repleksi dan diskusi untuk pengembangan pribadi kita sebagai ASN kata Aron.

Saat inj ASN memiliki tantangan yaitu Moderenisasi, Globalisasi, digitalisasi, sehingga membuat pola pikir, tingkah laku serta bergeser tata nilai ujar Aron.

Sebagai pembicara pada kegiatan Retret ASN Uskup ke Uskupan Sanggau Mgr.Valentinus Saeng CP, Yulia Leli Kurniatri SH.MH dari BKN dan Romo Hans Jeharut sekretaris  eksekitif Komisi Kerawam KWI pusat.

Kegiatan Retret ASN juga di ikuti oleh tenaga kontrak dilingkungan Pemkab Sekadau. (darno)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini