-->
    |



Bupati Hadiri Pelantikan DPP dan DPG Paroki St.Petrus dan Paulus Sekadau


 Sekadau,Kapuasrayatoday.com -

Bupati Sekadau Aron, S.H. dan Ketua TP-PKK Ny. Magdalena Susilawati Aron, S.P. Hadiri Pelantikan Dewan Pastoral Paroki (DPP) dan Badan Pengurus Gereja (BPG) Paroki St. Petrus dan Paulus Sekadau di Gereja Agung Sekadau, Minggu (19/11/23)

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau menyampaikan ucapan terima kasih kepada Mgr. Valentinus Saeng, CP Uskup Keuskupan Sanggau yang telah melantik DPP dan juga Dewan Pastor Paroki P. Martinus, CP yang telah melantik BPG Paroki St. Petrus dan Paulus Sekadau.

Bupati juga memberikan ucapan selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik dan berharap nantinya bisa terus bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau.

"Tentu kita berharap kedepan kerjasamanya semakin baik dalam menyusun program-program demi kemajuan gereja-gereja yang ada di wilayah Paroki St. Pertus dan Paulus Sekadau", ucap Bupati.

Dia menambahkan bahwa selama ini program-program yang dilaksanakan oleh Paroki St. Petrus dan Paulus Sekadau selalu beriringan dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau, khususnya yang berkaitan dengan keagamaan seperti penyelenggaraan Bulan Kitab Suci Nasional dan perayaan hari besar lainnya.

"kami berharap kepada pengurus yang baru, agar kedepan kita selalu melakukan koordinasi dan kerjasama yang baik terkait program pembangunan gereja dan umat yang ada di paroki ini", tambah Bupati.

Menurut Bupati, pertumbuhan iman umat di Kabupaten Sekadau semakin baik, dan itu semua dikarenakan adanya peran dari berbagai pihak sehingga situasi dan kondisi Kabupaten Sekadau menjadi semakin aman dan nyaman.

Acara dihadiri Mgr. Valentinus Saeng, CP Uskup Keuskupan Sanggau, Pastor Paroki, Ketua Ketua Kring, Ketua Organisasi, Ketua Kategorial dan umat Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau.

Sumber : Prokopim

Editor.    : Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini