-->
    |



Danramil 1204-01/Kapuas Ikut Bakti Sosial Menanam Pohon Bersama Polres Sanggau

Foto: Kegiatan Bakti Sosial Penanaman Pohon Bersama Polres Sanggau

Sanggau.kapuasrayatoday.com- Danramil 1204-01/Kapuas Kapten Inf Eko Prasetyo Widodo menghadiri pelaksanaan kegiatan bakti sosial penanaman pohon yang diselenggarakan Polres Sanggau di RT/RW 004/OO1, Kelurahan Ilir Kota, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau. Minggu (5/11/2023)

“Bakti sosial menanam satu juta pohon memiliki tujuan untuk melestarikan lingkungan dan menanam pohon yang memiliki banyak manfaat untuk kehidupan manusia. Selain untuk pencegahan banjir, pohon juga sebagai paru-paru dunia karena dapat menyerap berbagai macam polusi dan menjadikan udara menjadi bersih,”

Pada kesempatan tersebut Danramil 1204-01/Kapuas Kapten Inf Eko Prasetyo Widodo menyampaikan, selain sudah menjadi program pemerintah kegiatan ini sebagai wujud dari pelestarian lingkungan yang diharapkan mampu membuat lingkungan menjadi asri, teduh dan sejuk serta dapat mengurangi pemanasan global. tuturnya

“Mari bersama sama kita tumbuhkan rasa cinta terhadap lingkungan, karena  manfaatnya tidak hanya untuk generasi saat ini saja, tetapi untuk generasi selanjutnya, anak cucu kita,” (Cep)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini