|

Demokrat Sekadau Gelar Rakercab, Ini Agendanya

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat kabupaten Sekadau mengelar rapat kerja cabang (Rakeecab) yang berlangsung di gedung ketaketik jalan merdeka Selatan Senin (6/11) 2023.

Ketua Panitia Rakercab PD Martin Lumbok dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan rakercab di ikuti oleh pengurus anak cabang di 7 kecamatan se-kabupaten  Sekadau, dan 94 pengurus ranting. Selain itu, kegiatan Rakercab juga di hadiri ketua dan pengurus DPD PD Provinsi Kalimantan Barat, anggota fraksi partai Demokrat DPRD Provinsi Kalimantan Barat, angota fraksi partai Demokrat DPRD kabupaten Sekadau serta para caleg dari Partai Demokrat.

Ketua DPC Partai Demokrat kabupaten Sekadau Aron SH dalam arahannya mengatakan, kegiatan rakercab dilakukan dalam rangka mempersiapkan diri para kader untuk memenangkan Partai Demokrat pada pemilu serentak 2024 mendatang kata Aron.

Aron berharap kepada para kader untuk mengikuti kegiatan Rakercab ini sampai selesai. Kepada para calon legiskatif Aron berpesan kerjalah sesuai dengan kemampuannya untuk merebut kursi DPRD di masing - masing dapil. Karena pada periode sebelumnya pertai Demokrat pernah menjadi unsur pimpinan di DPRD Sekadau pungkas Aron.

Ketua DPD partai Demokrat Provinsi Kalbar Ermin Elviani SH dalam sambutannya menyebutkan partai demokrat adalah rumah besar kita bersama, mulai hari ini kita harus mulai bergerak. Sebagai kader kita harus memberikan pembiaan kepada masyarakat. Jangan memanas - manaskan situasi dibtengah masyarakat katanya. Tugas kita adalah menyejukan situasi. Pada pilpres 2024. Kita mengusung Pasangan Prabowa- Gibran katanya mengingatkan.(darno)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini