-->
    |



Eratkan Sinergi dan Hubungan Baik, Kalapas Narkotika Karang Intan Hadiri Pisah Sambut Kejari Banjar

 


Martapura, Kapuasrayatoday.com – Dalam upaya semakin mempererat sinergi dan hubungan baik yang telah terjalin antara Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan dan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Banjar, Kepala Lapas Wahyu Susetyo hadiri kegiatan pisah sambut Kepala Kejari Banjar dari Muhammad Bardan kepada Bambang Rudy Hartoko di Mahligai Sultan Adam Martapura, Jum’at (3/11) malam.

“Kami mengucapkan selamat atas serah terima dan pisah sambut pimpinan Kejari Banjar. Semoga dengan pergantian pejabat baru ini hubungan baik yang telah terjalin selama ini semakin erat khususnya kerja sama dan kolaborasi dalam sistem penegakan hukum antara Lapas Narkotika Karang Intan dengan Kejari Banjar,” ungkap Wahyu.

Kegiatan pisah sambut Kejari Banjar turut dihadiri Bupati Banjar, H Saidi Mansyur. Dirinya mewakili pemerintah daerah dan masyarakat menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Muhammad Bardan selaku Kepala Kejari Banjar yang lama, atas sumbangsihnya dalam melaksanakan tugas dan pengabdian di Kabupaten Banjar .

"Terima kasih kepada bang Bardan, selamat jalan dan selamat bertugas. Semoga semakin sukses mengemban amanah yang diberikan di tempat yang baru. Tentu sangat berat kita melepas sosok yang menurut saya mudah menyesuaikan diri di tempat manapun, semoga silaturahmi kita dapat terus terjaga," harapnya .

Kepada Bambang Rudy Hartoko, Bupati Banjar mengucapkan selamat datang dan berharap Kejari Banjar tetap dapat bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Banjar serta Forkopimda dalam pelaksanaan tugas .

"Kabupaten Banjar terkenal dengan masyarakatnya yang religius dan banyak pondok pesantrennya sehingga dijuluki kota santri.  Semoga bisa betah disini, kami pemerintah daerah siap bersinergi dalam membingkai pembangunan di Kabupaten Banjar," ungkapnya .

Kegiatan ditutup dengan pemberian cinderamata dan souvenir oleh Kepala Lapas Narkotika Karang Intan kepada Muhammad Badran.(Rhn/*)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini