|



Penutupan Acara Puncak Karnaval Morula Untuk Indonesia, Menghadirkan Band RAN Di Sumarecon Mall Serpong

 


Tangerang,Kapuasrayatoday.com  - Morula Untuk Indonesia “Karnaval 25 tahun membuktikan, Morula mewujudkan” adalah perayaan penuh kehangatan perjalanan Morula IVF Indonesia selama 25 tahun dalam menyatukan banyak keluarga dan menjadikan impian menjadi orang tua kenyataan bagi banyak pasangan.

Dengan diadakannya karnaval selama 6 hari di Atrium Summarecon Mall Serpong, Penutupan acara Karnaval di meriahkan oleh special performance Band RAN pada Kamis (2/11/2023).

Acara di hadiri juga oleh Komunitas Sahabat Morula Komunitas ini terdiri dari para pasien, keluarga, mitra medis, dan masyarakat umum. Yang mana komunitas ini memiliki member hingga 1.000 orang yang di wakili oleh Mom’s Tari dan Mom’s Maulin.

Dukungan penuh dari para sponsor yang ada, sehingga kegiatan berjalan dengan baik.Pada hari pertama hingga hari ketiga, pengunjung dapat mendapatkan pemahaman mendalam tentang proses dan teknologi IVF melalui Morula Experience Center, berinteraksi dengan para ahli kesuburan atau Fertilitas Morula, dan mendengarkan kisah inspiratif individu yang telah berhasil dalam perjalanan menjadi orangtua melalui IVF. Manfaat dari tiga hari pertama ini adalah peningkatan pengetahuan tentang bayi tabung (IVF), dukungan dari para profesional ahli, serta motivasi yang datang dari kisah-kisah sukses yang menginspirasi.

Di hari keempat hingga keenam, Morula IVF Indonesia akan menghadirkan Morula Memorable Fairground yang menjanjikan pengalaman tak terlupakan bagi pengunjung. Acara ini mencakup berbagai kegiatan yang menghibur dan mengedukasi, seperti pameran kesuburan, lokakarya tentang perawatan kehamilan, serta acara sosial yang memungkinkan para peserta untuk berbagi pengalaman dan kisah mereka dalam perjalanan IVF.

“Terimakasih kepada seluruh keluarga besar Morula IVF Indonesia, acara yang kita laksanakan enam hari ini dapat berjalan dengan lancar dan acara ini juga sebagai sarana pemberian edukasi kepada para pasangan Moms & Dads yang ada di Tangerang, yang mana membutuhkan nformasi tentang program bayi tabung (IVF),” kata CEO Morula Indonesia, Dr. dr. Ivan Rizal Sini, MD, Franzcog, GDRM, SpOG.

Terakhir, Morula Media Festive dengan pertemuan media, program khusus, dan penampilan live oleh RAN adalah cara yang sempurna untuk mengakhiri perayaan ini.

Acara perayaan ini menjadi momen bersejarah bagi Morula IVF Indonesia, yang telah berperan penting dalam membantu ratusan pasangan wujudkan impian memiliki buah hati.(tim/*)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini