-->
    |

Peringati Hari Kopri, Aron Bacakan Amanah Ketum Prop.Dr.Arif

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com -  Bupati Sekadau Aron, SH bertindak sebagai Inspektur upacara (Irup) pada Apel peringatan ke 52 Hari Ulang Tahun (HUT) Korp Pegawai Negeri (Kopri) Rabu (29/11/2023) di halaman kantor Bupati Sekadau.

Dalam amanah ketua umum Kopri Prof,Dr Arif yang dibacakan oleh bupati Sekadau Aron SH, atas nama pengurus Kopri Nasional dan atas nama pribadi mengucapkan selamat ulang tahun kepada segenap pengurus Korpri dimanapun berada kata Arif.

Arif menambahkan, melalui ulang tahun yang ke 52  kita jadikan momentum untuk meneguhkan Kopri sebagai penguat NKRI dan pelindung ASN. Ia  juga menyampaikan terima kasih atas semua program Kopri yang bermanfaat bagi masyarakat luas, bahkan semua program tersebut tentunya tidak dapat dilaksanakan dengan tanpa ada kerja yang optimal dari seluruh ASN.

Lebih lanjut dia mengatakan, keberhasilan Indonesia melewati pandemi covid-19 dengan baik beberapa tahun lalu banyak mendapatkan pujian dari negara-negara di dunia, sehingga program-program terobosan dan Reformasi struktural yang telah dilakukan ternyata berdampak positif ke masyarakat luas, yang merupakan bagian dari kerja keras para ASN seluruh Indonesia.

Selain itu peran aktif para anggota Korpri dalam pengendalian inflasi dan penanganannya sangatlah besar manfaatnya dalam rangka menurunkan angka stunting secara bertahap.

"insya Allah tahun 2024 sudah sesuai dengan target dapat mencapai 14% atau bahkan kurang dari itu, sekali lagi perkenankan saya mengapresiasi dan berterima kasih atas dedikasi dan pengabdian 4,4 juta para ASN dan seluruh keluarga Kopri," ucapnya.

Masih dikatakan Arif, segenap anggota Korpri yang saya cintai dan saya banggakan, saat ini perubahan sangat cepat karena dua hal besar yaitu karena perkembangan teknologi dan karena perubahan harapan masyarakat yang terus meningkat. Dua faktor pengubah kehidupan ini harus disikapi oleh Korpri selain ini dunia sedang bergerak pada kemajuan teknologi, kita harus paling update digitalisasi dalam proses layanan dan marketing semua produk layanan pemerintah, hal ini merupakan kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pemerintah semakin meningkat tajam ulasnya. 

Masyarakat sangat berharap pemerintah memberikan layanan yang lebih cepat, lebih mudah, dan lebih akurat.

Sehingga lanjut dia, layanan saat ini sudah harus bisa diakses secara online cepat dan tepat. "Untuk itu saya meminta Korpri mampu membaca dan menjawab perubahan ini guna mengembangkan birokrasi,"ingatnya.

Hadir pada upacara tersebut, Sekda Muhammad Isa, para kepala SKPD serta seluruh ASN dilingkungan pemerintah daerah kabupaten Sekadau.(tim/darno).

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini