|



Sekda Muhammad Isa Resmi Jadi Ketua Dewan Pengurus Korpri Sekadau Periode 2023-2028

 Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 


Bertempat di Aula lantai II kantor bupati Sekadau Kamis (16/11) 2023 ketua bidang organisasi dewan pengurus Korpri Provinsi Kalimantan Barat Ignasius IK mengukuhkan dewan pengurus Korpri kabupaten Sekadau periode 2023-2028.

Dalam Berbagai tertulis ketua Dewan Pengurus Korpri provinsi kalimantan Barat dr.Horizon yang dibacakan ketua bidang organisasi dan keanggotaan Drs. ignasius IK menyampaikan, bahwa salah satu tugas Korpri adalah meningkatkan pelayanan publik dan menguasain bidang digitalisasi dan meningkatkan kesejahteraan ASN.

Kopri lanjut Ignasius berfungsi sebagai pelayan masyarakat, kepatuhan dan taak terhadap Pancasila dan UUD 1945 serta menghalau radikalisme.

Ditempat yang sama, bupati Sekadau

Aron SH yang juga sebagai ketua Pembina Dewan Pengurus Korpri kabupaten Sekadau mengatakan Korpri memiliki tiga peran utama yaitu ; 



1. Sebagaj abdi negara yang mempunyai tugas dan kewajiban sebagai pemersatu bangsa serta ikut melaksanakan kehidupan bernegara sesuaj amanat UU.

2. Sebagai abdi masyarakat yang harus memberikan pelayanan publik terbaim bagi seluruh masyarakat, dan 

3. Sebagai abdi perintah yang senantiasa memberikan dukungan terhadap tugas pemerintah dan segenap jajaran pemerintah.

Oleh karena itu, sebagai ASN yang tergabung dalam dewan pengurus Korpri, kita harus mampu menjadi contoh dalam menjalankan roda pemerintahan dan kehidupan bernegara yang kondusif serta pelayanan prima kepada masyarakat.

Untuk menjawab tantangan kedepannya, Korpri diharapkan mampu berakselerasi dan berpikir kreatif.



Dengan pengukuhan dewan pengurus Korpri diharapkan dapat mengali dan mengembangkan berbagai pemikiran yang mengarah pada profesionalisme aparatur dengan pelayanan tanpa diskriminatif.

Pengukuhan ini merupakan rangkaian awal koordinasi untuk menjalankan rida organisasi Korpri pungkas Aron.(darno)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini