|

Wabup Subandrio Hadiri Senam Sehat Bersama KPU

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com -

Wakil Bupati Sekadau Subandrio. S.H.,M.H Membuka Senam Sehat Sambut pemilu 2024 yang berlansungan di halaman Betang Youth Center pada Sabtu (18/11) 2023.

Senam sehat di hadiri ratusan warga dan anak-anak.

Kegiatan senam sehat di adakan Oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Sekadau

Kegiatan senam bertujuan untuk menggiatkan masyarakat agar pada pemilu pada tahun 2024 tidak ada yang tidak mencoblos.

Jika ada warga yang belum terdaftar, agar segera melakukan Cek data pemilihan dengan cara "cek DPT ONLINE melalui Website, Https//cekdptonline.kpu.go.id

Dalam Sambutan Wakil Bupati Sekadau Subandrio SH.MH mengucapkan terimakasih kepada KPU Sekadau yang sudah melaksanakan senam sehat menyambut pemilu 2024 kata Wabup Subandrio.

Senam yang di hadiri ratusan warga Sekadau ini membuktikan bahwa pada pemilu tahun depannya, tidak ada lagi warga Sekadau yang tidak mencoblos, Semua data sudah Online jadi kita dapat mengetahui dimana kita mencoblos ucap wabup. Untuk mengetahui dimana kita mencoblos, bisa di cek DPT ONLINE melalui Website, Https//cekdptonline.kpu.go.id kata Wabup.

Dengan senam sehat,selain kita dapat berkumpul satu sama lain untuk bersilaturahmi,dengan senam sehat, kita juga blsa dapat Doorprize yang nanti nya akan di undi Olah KPU sesuai dengan nomor kupon anda ujar wabup. Bagi yang beruntung akan mendapatkan hadiah, jika ada yang belum mendapatkan hadiah, jangan bersedih pungkas wabup. 

Adapun doorpraze yang disediakan oleh KPU adalah berupa ; kulkas, TV, Sepeda, risecooker dan benerap hadiah lainnya.(tim/darno)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini