-->
    |

Aron Buka Acara Gebyar Natal Paroki St.Petrus & Paulus Sekadau

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Untuk menyambut Natal 2023 dan tahun baru 2024, Paroki St.Petrus dan Paulus Sekadau mengelar Gebyar Natal di Betang Yout Senter Rabu (13/12) 2023.

Ketua Panitia penyelengara Yohanes Bosko dalam lapirannya menyebutkan,

Peserta gebyar natal 2023 terdiri dari 14 Keluarga Lingkungan (Kring) dalam kota Sekadau dan sekolah - sekolah yang ada di kota Sekadau.

Adapun tujuan gebyar Natal.adalah untuk membangkitkan semangat umat Paroki St.Peteus dan Paulus Sekadau dan umat Katolik pada umumnya untuk menyambut kelahiran Yesus sang juru selamat kata Bosko.



Bentuk kegiatan kegiatan 1.Pawai 1000 lilin, 2. Lomba rias Gua Natal, 3 lomba kreasi Pohon natal, 4 Lomba membuat kue Natal,5. Pop Singer Remaja, 6. Lomba mewarnai dan Pashion show untuk anak - anak.

Pastor Paroki St.Petrus dan Paulus Sekadau Pastor Martinus CP. dalam sabutannya mengatakan, kegiatan ini terlaksana atas dukungan Pemkab Sekadau dan seluruh Panitia Gebyar Natal 2023. Tujuan Gebyar Natal adalah untuk melibatkan umat dalam sukacita menyambut kelahiran Yesus sang juru selamat. dengan mengambil tema "Kemulian Bagi Allah dan Damai Sejahtera Di Bumi".

Gebray natal juga untuk mengajak umat masuk kedalam kerajaan Allah untuk berbuat baik dengan sesama dan alam semesta kata Pastor Martinus CP.

Ditempat yang sama, Bupati Sekadau Aron SH dalam sambutannya mengajak semua umat untuk turut serta memeriahkan Gebyar Natal tahun 2023 yang telah dipersiapkan oleh panitia dan Pastor Paroki dengan berbagai kegiatan.

Kegiatan Gebyar Natal baru dapat kita selenggarakan tahun ini. Sebab beberapa tahun lalu tidak bisa kita laksanakan akibat wabah covid-19. Untuk itu kita merasa sangat bersyukur tahun ini dapat kita laksanakan ucap Aron.

Aron juga mengajak umat Katolik Paroki St.Petrus dan Paulus Sekadau untuk turut serta  mewujudkan Sekadau yang Maju, Sejahtera dan Bermartabat. Mari kita berjuang bersama demi kebupaten Sekadau yang maju pungkas Aron.

Kegiatan tersebut dihadiri Anggota DPRD, Ketua DAD, sejumlah kepala SKPD di lingkungan Pemkab Sekadau, Pabung Dandim 1204 Sanggau, peewakikan dari Pokres Sekadau, Vikjen Ke Uskupan Sanggau Pastor Rikardus Riyadi PR, ketua Tp.PKK Ny Magdalena Susilawati Aron SP. (darno)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini