-->
    |

Aron Kunjungi Asrama Mahasiswa Sekadau Si Yogyakarta

 


Yogyakarta,Kapuasrayatoday.com - 

Usai Membuka Kegiatan Bimbingan Teknis Pengelolaan Keuangan Desa, Bupati Sekadau Aron, SH didampingi Ketua TP-PKK Ny. Magdalena Susilawati Aron, SP Mengunjungi dan Berdialog dengan Mahasiswa di Asrama Mahasiswa Kabupaten Sekadau Yogyakarta Selasa (5/12) 2023.

Momentum hadir sekaligus membuka Kegiatan Bimbingan Teknis Pengelolaan Keuangan Desa di The Rich Jogja Hotel, Bupati Sekadau didampingi Ketua TP-PKK berkunjung meninjau Asrama Mahasiswa Kabupaten Sekadau yang berada di Jalan Nogorojo, Perum POLRI Gowok, Blok A1 No.3, Catur Tunggal, Sleman, Yogyakarta. 

Dalam kesempatan tersebut Bupati menyampaikan komitmen Pemerintah Daerah Sekadau untuk membenahi bangunan asrama mahasiwa Kabupaten Sekadau yang ada di Yogyakarta.

“Kedepannya kita akan membenahi asrama ini secara bertahap agar mahasiswa yang sedang belajar di Yogyakarta bisa berkuliah dengan baik dengan kondisi asrama yang layak”, Ungkap Alumni Fakultas Hukum Untan tersebut.

Bupati juga memberikan motivasi kepada para pelajar untuk terus semangat dalam menimba ilmu dan menambah wawasan, agar ketika nanti selesai dan kembali ke daerah, melalui ilmu yang diperoleh mereka dapat menjadi inovator dalam pengembangan pembangunan di Kabupaten Sekadau.

Turut pula mendampingi Bupati, para Pejabat di Dinas Pemdes, dan para Camat se-Kabupaten Sekadau.

Sumber : Prokopim

Editor. : Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini