-->
    |

Aron : Maulid Tradisional Hanya Ada Di Sekadau, Perlu Dilestarikan

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Bupati Sekadau Aron SH pada Minggu (3/12) 2023 menghadiri kegiatan Maulid tradision Nabi Muhammad  SAW tahun 2023 yang berlangsung di Masjid Al-Mutmainah Perkampungan Darusalam desa Mungguk kecamatan Sekadau hilir..

Dalam sambutannya, Aron mengatakan,Pemkab Sekadau sangat mendukung kegiatan keagamaan seperti ini, apalagi kegiatan Maulid Tradisional merupakan agenda rutin BKMT dan ini hanya ada di kabupaten Sekadau, perlu terus kita lestarikan ucap Aron. 

" Selama saya menjadi Bupati, BKMT selalu memberikan jadwal Maulid Tradisional, dan sudah banyak Masjid yang saya kunjungi, ada beberapa Masjid yang kurang layak, dan tahun berikutnya kita bantu melalui dana hibah" kata Aron

Aron juga meminta kepada para tokoh masyarakat untuk tetap mendukung pembangunan di kabupaten Sekadau. 

Selain itu Aron juga mengimbau kepada semua pihak menjelang pemilu 2024 untuk tetap menjaga kondusifitas di tengah masyarakat.

Aron juga berharap semua elemen masyarakat supaya mengunakan hak pilihnya karena pemilu merupakan hak konstitusi masyarakat, jadi.gunakan hak pilih sesuai dengan hati nurani masing - masing pinta Aron.

Aron juga berharap masyarakat mendukung kondisi agar selama proses pemilu tetap kondusip.

Kegiatan tersebut juga dihadiri, Kapolres Sekadau, Kejari Sekadau, Dandim 1204 Sanggau, Ketua MUI, Ketua Bazarnas, dan sejumlah tokoh masyarakat muslim antara lain Dr.Ali Daut M.Si. (darno)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini