-->
    |

BSGP Kalbar Resmi Deklarasi, Ini Target Yang Ingin Dicapai

 


Pontianak, Kapuasrayatoday.com - Relawan Barisan Soekarnois for Ganjar President (BSGP) Kalimantan Barat resmi terbentuk. Deklarasi yang diisi dengan diskusi santai dengan puluhan relawan Ganjar Mahfud tersebut di laksanakan di sebuah Cafe di Jalan Reformasi Pontianak, Sabtu 16 Desember 2023.

BSGP Kalbar juga siap memenangkan pasangan Capres-Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada Pilpres 2024 mendatang.

Ketua DPD BSGP Kalbar, Muhammad Faisal mengatakan bahwa, dukungan BSGP Kalbar untuk Ganjar-Mahfud berlandaskan pada ideologi politik Bung Karno.

Selain itu, Barisan Soekarnois Ganjar for President Kalbar telah menyiapkan sejumlah strategi untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud di Kalbar.

"Setelah ini, kita akan membentuk struktur kepengurusan di tingkat Pimpinan Cabang di 14 Kabupaten/ Kota di Kalbar," Faisal, 

BSGP Kalbar juga akan terjun langsung ke masyarakat untuk mensosialisasikan berbagai program dan juga gagasan-gagasan dari pasangan Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud.

"Kami akan turun langsung dan ketemu dengan masyarakat untuk menyampaikan apa yang menjadi ide dan juga gagasan dari Ganjar Mahfud sehingga masyarakat yakin untuk menjatuhkan pilihan terhadap pasangan nomor urut 3 pada pilpres 2024 nanti," kata Faisal lebih lanjut.

Barisan Soekarnois Ganjar for President Kalbar yakin pasangan Ganjar-Mahfud akan menang di Kalbar.

"Kami targetkan 70 persen untuk pemenangan Ganjar-Mahfud di Kalbar berdasarkan kantong-kantong suara yang telah kami pegang," tegas Faisal.

Sementara itu Kepala Direktorat Relawan Ganjar-Mahfud Uray Emma Yaniaries juga yakin dan optimis Ganjar-Mahfud menang 70% di Kalbar.

"Kita merasa yakin pasangan Ganjar-Mahfud memenangi 70% suara di Kalbar. Hal ini berdasarkan pada militansi relawan seluruh Kalimantan Barat untuk memenangkan Ganjar-Mahfud, "tegasnya

Emma juga meminta kepada seluruh relawan Ganjar-Mahfud untuk bergerak secara masif ke seluruh pelosok untuk pemenangan Ganjar-Mahfud.(tim/*)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini