-->
    |

Dandim Sanggau: Tekan Penyebaran DBD Kodim 1204 Bersama Instansi Terkait Laksanakan Karya Bakti

Foto: Dandim Dan Plt. Bupati Kegiatan Kerja Bakti Menekan Angkat DBD Dipasar Senggol Sanggau

Sanggau.kapuasrayatoday.com - Sinergitas Dalam rangka menekan angka penyabaran DBD di wilayah kabupaten Sanggau Kodim 1204/Sgu bersama dengan instansi terkait melaksanakan Kerja bakti di Pintu masuk Gapura Jalan Barito menuju Pasar Senggol dan ke arah Jalan Pangeran Mas kelurahan Ilir kota Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau. Senin (04/12/2023)

Turut menghadiri dalam Kegitan ini Plt Bupati Sanggau, Drs.Yohanes Ontot M.si,Dandim 1204/Sgu Letkol Inf Putra Andika Trihatmoko,Kadis DBM SDA Kab.Sanggau, Ir.Jhon Hendri,Kepala BPBD Kab. Sanggau, Budi Darmawan STP.MM,Pasi ops Kodim 1204/Sgu, Kapten M.Yunus dan Pasilog Dim 1204/Sgu, Kapten Inf Abdul Azis Siregar.

Dalam kesempatan ini Plt Bupati Sanggau Bp Drs.Yohanes Ontot M.si mengatakan hari ini kami bersama TNI AD dalam hal ini kodim 1204/Sgu bersama Dinas terkait di pemerintah Kabupaten Sanggau aktif melaksanakan pembersihan di sektor pasar senggol dan sekitarnya.

"Kegitan ini adalah salah satu upaya untuk menekan upaya angka DBD di kabupaten Sanggau,TNI angkatan Darat dalam hal ini Kodim 1204 / Sanggau selalu membantu pemerintah Daerah dalam melaksanakan kegitan kegiatan yang ada." Tuturnya

"Kami berterimakasih kepada TNI/ polri sudah sangat responsip terhadap situasi terkini di kabupaten Sanggau. khususnya dalam penanganan permasalahan DBD,ini juga sangat membantu menata daerah pasar pasar tradisional yang ada di Kabupaten Sanggau." tambahnya

"Sekali lagi kami berterimakasih kepada TNI angkatan darat dalam hal ini Kodim 1204/Sgu." Pungkasnya

Sementara itu Dandim 1204/Sgu Letkol Inf Putra Andika Trihatmoko mengatakan Kami selaku aparat teritorial selalu saja mendukung dalam hal ini pemerintah daerah,Kegiatan Bhakti sosial ini sudah sesuai instruksi dari komado atas.

"Mudah mudahan apa yang kami perbuat dalam hal ini bisa menekan angka DBD yang sudah sangat meprihatinkan di Kabupaten Sanggau." Tegas Dandim (Cep)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini