-->
    |

Jelang Nataru, Subandrio Ingatkan Instansi Terkait Pantau Ketersediaan Sembako

 Sekadau,Kapuasrayatoday.com -


Menjelang perayaan Natal 2023 dan menyambut Tahun Baru 2024, Wakil Bupati Sekadau Subandi, SH,MH mengingatkan agar instansi terkait menyediakan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) Karena, jangan sampai barang-kebutuhan pokok langka dan harga naik tidak terkontrol, katanya melalui pesan singkat Kamis (30/11) 2023.

Kita tidak boleh lengah, karena kondisi dunia yang tidak terlalu kondusif akibat perang Israel - Hamas,situasi seperti ini tentu dapat memicu kenaikan harga kebutuhan pokok secara mendadak. Karena bisa naik kapan saja, sehingga perlu di cek secara berkala di pasar, terkait stok dan harga kata wabup.

“Sesuai hasil pengecekan saya beberapa waktu di pasar Sekadau, stok Sembilan Bahan Kebutuhan Pokok masih aman dan harganya tidak mengalami kenaikan,” katanya.

Namun hal ini perlu kita antisipasi. Karena jika sudah terjadi kenaikan maka akan berpengaruh pada daya beli masyarakat, kita tidak ingin harga naik kemudian barangnyapun langka kata wabup mengingatkan.

"Kalau naik barang masih ada masih mending, tapi sudahlah harganya naik barangnyapun langka, ini yang perlu kita antisipasi,".

Namun lanjut wabup, setelah dilakukan pengecekan ke beberapa gudang milik para pedagang di pasar Sekadau, kami tidak menemukan kenaikan harga serta kelangkaan barang kebutuhan, semuanya cukup dan harga tidak mengalami kenaikan.

Artinya, untuk sementara semua stok bahan kebutuhan pokok cukup dan harganya masih stabil, katanya.(darno)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini