-->
    |

Sah !!, Dewan Setujui APBD Sekadau 2024

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Sekadau pada Kamis (30/11) 2023 mengelar rapat paripurna ke XXVIII.pada masa sidang ke I dalam rangka menyampaikan pendapat akhir (PA) fraksi - fraksi terhadap rancangan pendapatan dan belanja daerah (RAPBD) kabupaten Sekadau tahun 2024.

Sidang dipimpin langsung oleh ketua DPRD Radius Efendi didampingi wakil ketua Handi dan Zainal.

Setelah fraksi - fraksi menypaikan pendapat akhir (PA), pada kesempatan tersebut, bupati Sekadau Aron SH menucapkan terimakasih kepada semua pihak karena berkat kerja keras dan pemikiran yang konstruktif sehingga Raperda bisa dibahas tepat waktu dan lancar sesuai jadwal yang telah ditentukan bersama. Kritik, pendapat dan saran menjadi masukan bagi Pemda dalam meningkatkan kinerja dalam pembangunan di masa mendatang.

Aspirasi yang berkembang selama pembahasan Raperda merupakan motivasi dalam peningkatan pelayanan pada masyarakat menuju Sekadau yang Maju, Sejahtera dan Bermartabat.

Pengambilan keputusan bersama sudah melalui tahapan, mekanisme dan tata tertib sehingga Raperda APBD T.A. 2024 dapat disetujui dan ditetapkan tepat waktu meskipun belum mampu mengakomodir semua kegiatan terlebih di momen politik saat ini. 

Setelah berbagai tahapan, Pemerintah daerah dan DPRD hari ini dapat menyetujui APBD T.A 2024. Hal tersebut sesuai dengan Permendagri nomor 15 tahun 2023 tentang penyusunan APBD tahun 2024.

Hadir pada kesempatan tersebut

Sekretaris Daerah kabupaten Sekadau, Forkopimda, Inspektorat para Asisten, staf ahli, kepala SKPD dan camat se-kabupaten Sekadau.(tim/darno)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini