-->
    |

Wabup Sekadau Subandrio Buka Peringatam Hakordia 2023

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Wakil bupati Sekadau Subandrio SH.MH pada Selasa (5/12) 2023 membuka kegiatan peringatan hari antikorupsi sedunia tahun 2023 yang berlangsung di aula lantai II kantor bupati Sekadau.

Ketua panitia kegiatan Awan Yuda Setiawan yang juga kepala inspektorat kabupaten sekadau dalam laporannya mengatakan,tujan dilaksanakannya legiatan ini adalah untuk meningkatkan kaloborasi semua pihak dalam upaya pembarantasan korupsi.

Dalam kegiatan ini, peserta sebanyak 90 orang, terdiri dariperangkat daerah, pengusaha, ornas, tokoh masyarakat dan tokoh agama lata Awan Yuda Setiawan.

Dia berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi semua pihak dalam pemberantasa korupsi.

Ditempat yang sama, Wabup Subandrio SH.MH mengatakan, Pemerintah selalu memiliki niat besar dalam rangka memberantas korupsi. Salah satunya adalah daerah diberikan petunjuk untuk memberantas korupsi. Sebab la jut wabup, Korupsi bisa terjadi kapan saja dan dimana saja oleh peyelengara negara. Oleh sebeb itu, Berbagai cara sudah dilakukan salah satu contohnya seperti pembayaran pajak. Saat ini untuk pembayaran pajak sudah mengunakan aplikasi online. Termasuk

di Sekadau itu artinya sudah mencegah terjadibya korupsi kata Wabup.

Dalam Monitoring Center for Prevention (MCP),KPK, kita berada  pada angka 80 persen artinya kita baik  

Ini menujukan bahwa kinerja kita sudah baik terang Wabup Subandrio. Salah saatu indikatornya berada pada pelayanan yang maksimal.Kami lanjut wabup, tetap berkomitmen mengelola tata kelola pemerintahan yang baik dan transparan, bersih dan berwibawa.

Setelah berpisah dari kabupaten Sanggau, kita sudah mempercepat pembangunan di berbagai bidang infrastruktur, Pertanian,kesehatan dan pendidikan. 

Untuk itu wabup berharap kepada para pemangku kepentingan, bekerjalah sesuai dengan peraturan perundang - undangan yang berlaku pesan wabup.

Kegiatan tersebut dihadir Kejari Sekadau, Kapolres Sekadau, Sekda,  wakil.ketua DPRD serta para kepala SKPD, tokoh masyarkat dan ormas Sekabupaten Sekadau. (darno)


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini