-->
    |

Bertemu Dengan Tokoh Masyarakat Di Sekadau, Ini Pesan Lasarus

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Ketua DPD PDIP Kalbar yang juga ketua Komisi V DPR RI Lasarus S.Sos.M.Si bertemu dengan sejumlah tokoh masyarakat kabupaten Sekadau di aula Hotel Multi Sekadau Selasa (16/1) 2024.

Kepada wartawan Lasarus mengatakan sebagai anggota DPR RI yang masa tugasnya akan berakhir pada September mendatang, ngapain saja, jadi kita harus sampaikan kepada masyarakat mana tau nanti kita tidak terpilih lagi, jadi masyarakat harus tau apa saja yang telah dilakukan untuk masyarakat kata Lasarus.

Kemudian memasuki masa kampanye Lasarus mengingatkan kepada masyarakat agar tetap menjaga situasi tetap kondusif. 

Beda pilihan itu biasa, yang tidak biasa itu beda pilihan lalu kita tidak bertemanan ujar Lasarus.

Kepada masyarakat Lasarus mengimbau,supaya menjadi pemilih cerdas. Siapapun yang dipilih harus orang yang bisa memberikan manfaat kepada masyarakat kata Lasarus. 

Kita ini selalu mengeluh kurang itu, kurang ini, tapi milih yang tidak bermanfaat. Kita juga harus mendidik masyarakat agar cerdas memilih, datang ke TPS itu harus punya tujuan, bukan cuma datang tapi tidak punya tujuan ucap Lasarus.

Ketika ditanya wartawan soal target perolehan kursi DPR Ri dapil 2 Kalbar Lasarus menjawab, kita realistis saja, saat ini kita masih dua kursi, jadi target kita 3 kursi pungkas Lasarus.

Dihadapan wartawan Lasarus didampingi ketua DPC PDIP kabupaten Sekadau Aloysius beserta jajarannya, dan anggota DPRD Provinsi Kalbar Musa SE. (darno)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini