-->
    |

Bupati Sekadau Terima Bantuan CSR Dari Bank Kalbar Cabang Sekadau

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Bupati Sekadau Aron, SH Menerima Bantuan CSR dari Bank Kalbar Cabang Sekadau.

Bantuan CSR tersebut berupa 20 Unit Tong Sampah yang diserahkan langsung oleh Pimpinan Bank Kalbar Cabang Sekadau Turhamun kepada Bupati Sekadau Aron, SH di kantor bupati Sekadau Rabu (10/1) 2024.

Bupati Sekadau Aron SH mengucapkan terimakasih kepada PT.Bank Kalbar cabang Sekadau atas kepeduliannya terhadap kebersihan lingkungan di kabupaten Sekadau khususnya di kota Sekadau kata Aron.

"Bantuan CSR tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Bank Kalbar cabang Sekadau terhadap kebersihan lingkungan di Kabupaten Sekadau" ucap Aron.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup kabupaten Sekadau Apeng Petrus mengucapkan terima kasih kepada pihak Bank Kalbar cabang Sekadau yang telah membantu Pemkab Sekadau terutama dinas LH dalam penanganan sampah. pada tahun sebelumnya, PT.Bank Kalbar juga telah memberikan bantuan berupa satu unit mobil pik up untuk operasional sampah.

Sedangkan bantuan 20 tong sampah pada tahun 2024 tersebut akan kami tempatkan di fasilitas ibadah, sekolah, kantor dan fasilitas ruang publik kata Apeng. 

Mengingat jumlahnya yang masih terbatas, kadis LH Apeng Peteus akan memprioritaskan tempat seperti fasilitas sosial dan ruang publik, mudah mudahan kedepannya PT.Bank Kalbar cabang Sekadau dapat memberikan lagi bantuan serupa kepada pemerintah kabupaten Sekadau ungkap Apeng Petrus.

Selain itu, Apeng juga menghimbau kepada seluruh masyarakat dan pemilik usaha agar menyiapkan tempat sampah di depan rumah dan di tempat usahanya masing-masing untuk mempermudah petugas kami dalam hal pengambilan sampah.

Turut hadir mendampingi Bupati,Kepala Dinas Lingkungan Hidup kabupaten Sekadau Apeng Peteus beserta jajarannya. (Rilis/darno)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini