-->
    |

Koperasi ‘Intan Pengayoman Sejahtera’ Lapas Narkotika Karang Intan Gelar RAT 2023

 


Karang Intan, Kapuasrayatoday.com – Koperasi ‘Intan Pengayoman Sejahtera’ Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan, menggelar Rapat Akhir Tahun (RAT) tahun buku 2023 sekaligus pemilihan pengurus, Sabtu (6/1)2024. RAT digelar dengan agenda pertanggung jawaban pengurus, pengawas dan partisipasi anggota dalam tahun buku 2023 dan  program kerja tahun 2024 yang akan datang.

“Kegiatan perkoperasian yang kita lakukan sudah cukup baik, dapat terpenuhinya kebutuhan para anggota. Pada kegiatan RAT ini, sumbangsih pikiran dan pendapat untuk kemajuan koperasi sangat dibutuhkan, misalnya pertimbangan penambahan simpanan wajib, pada dasarnya juga untuk kepentingan anggota itu sendiri, tabungan untuk masa depan,” ujar Kepala Lapas, Wahyu Susetyo, beri sambutan pembuka selaku pembina.

Wahyu mengajak seluruh anggota untuk bersemangat, bersama-sama membangun dan memajukan Koperasi Intan Pengayoman Sejahtera. Dirinya juga meminta kepada seluruh anggota agar tidak pernah ragu memberikan masukan yang membangun untuk kemajuan organisasi.

“Mari saling memberikan masukan, masukan bisa dari siapa saja, dari bawah ke atas atau dari atas ke bawah untuk kemajuan Lapas kita sendiri,” pintanya.

Adapun pengurus baru Koperasi Intan Pengayoman Sejahtera untuk masa kerja 2024 - 2027, yakni sebagai Ketua, Sri Wahyudi, Sekretasi, Ferry Maydani dan Bendara, Nor Hakim. Menjabat sebagai Pengawas yakni Rustam Efendi, Rahmat Pijati dan Fahrurazi.

“Sebagai ketua koperasi yang baru, saya akan bekerja secara maksimal untuk membuat organisasi ini menjadi lebih baik lagi dari yang sudah ada,” pungkas Sri Wahyudi.

Hadir seluruh anggota koperasi yang merupakan petugas Lapas Narkotika Karang Intan hadir pada kegiatan tersebut. Berbagai hadiah menarik tersedia bagi anggota yang beruntung mendapatkan undian pada akhir kegiatan.(tim/*)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini