-->
    |

Lapas Narkotika Karang Intan Hadiri Upacara Hari Bhakti Imigrasi ke-74

 


Banjarbaru, Kapuasrayatoday.com - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan, hadiri Upacara Hari Bhakti Imigrasi ke-74 Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Kalimantan Selatan bertempat di halaman Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banjarmasin di Banjarbaru, Jum’at (26/1). Bertindak selaku Inspektur Upacara, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Selatan, Faisol Ali.

“Tepat pada hari ini, tanggal 26 Januari 2024 Direktorat Jenderal Imigrasi merayakan hari jadi yang ke-74 tahun. Hari ini merupakan momentum istimewa karena kita merayakan pencapaian, dedikasi, dan komitmen yang telah membentuk perjalanan panjang Direktorat Jenderal Imigrasi dalam mengawal dan mengisi pembangungan Indonesia,” ujar Faisol, bacakan sambutan Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H Laoly, pada upacara Hari Bhakti Imigrasi ke-74 tahun 2024.

Direktorat Jenderal Imigrasi tidak dapat berjalan sendiri dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya, sinergitas dan kolaborasi dalam bingkai kerja sama dengan Kementerian dan Lembaga, di dalam maupun luar negeri harus terjaga dan terjalin dengan baik sebagai wujud kebersamaan dalam derap langkah membangun Indonesia yang maju dan berkeadilan.

“Satu hal yang perlu diingat bahwa kita semua disini merupakan bagian dari Pemerintah yang bekerja untuk melaksanakan kebijakan demi kepentingan publik, melayani rakyat Indonesia, sekaligus perekat dan pemersatu bangsa,” sambungnya.

Kepala Lapas Narkotika Karang Intan, Wahyu Susetyo, hadir di tempat kegiatan bersama lima anggotanya mengucapkan selamat Hari Bhakti Imigrasi ke-74 tahun 2024. Ia mengapresiasi dan berharap yang terbaik untuk seluruh jajaran Imigrasi.

“Semoga Imigrasi semakin baik lagi dalam berbagai hal khususnya dalam hal pelayanan kepada masyarakat, semakin mudah dan semakin cepat,” pungkasnya, singkat.(tim/*)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini