-->
    |

Lapas Narkotika Karang Intan Ikuti Apel Awal Tahun 2024 Kemenkumham RI

 


Karang Intan, Kapuasrayatoday.com – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan ikuti apel awal tahun 2024 di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Republik Indonesia bertempat di ruang kunjungan Lapas, Jum’at (5/1). Apel yang digelar secara virtual dan diikuti seluruh jajaran Kemenkumham tersebut dipimpin langsung Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly.

“Terima kasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran Kemenkumham atas kerja keras dan dedikasinya dalam mensukseskan program dan kegiatan selama tahun 2023” ujar Yasonna, awali amanat.

Tahun 2024 pentingnya komitmen seluruh jajaran dalam mensukseskan visi dan misi Kementerian. Dirinya mengajak untuk terus mengasah potensi dan memperkuat fondasi yang telah dibangun sebelumnya. Manfaatkan momen awal tahun meningkatkan kualitas kerja dan kontribusi terhadap kemajuan instansi. 

“Apabila selama ini kita telah bekerja dengan penuh dedikasi, maka di tahun ini, saya harap kinerja kita lebih meningkat secara signifikan dan berdampak pada kesejahteraan masyarakat,” sambungnya.

Dirinya meminta seluruh jajaran Kemenkumham agar memperhatikan dan melaksanakan tiga hal yang menjadi perhatiannya, yakni:

1. Bekerja dengan semangat PASTI Ber-Akhlak dan menjunjung tinggi kejujuran, integritas serta solidaritas dalam menjalankan tugas untuk hasil yang berkualitas;

2. Perkuat sinergi dan kolaborasi baik dengan internal maupun eksternal dalam menyelesaikan tantangan dan tugas, jangan ada dominasi dan hilangkan ego sektoral serta hindari kegiatan yang tumpang tindih 

3. Khusus bagi para pegawai generasi muda usia 25-45 tahun yang menjadi sumber kekuatan “source of power” terus berinovasi memberikan kontribusi yang maksimal dan terus belajar untuk meningkatkan kinerja Kemenkumham

Kepala Lapas Narkotika Karang Intan, Wahyu Susetyo, selepas kegiatan menuturkan partisipasi jajarannya dalam Apel Awal Tahun 2024 tidak hanya sekadar kewajiban, tetapi menyatukan semangat dan kesatuan dalam yang diharapkan setiap petugas semakin termotivasi untuk terus berkontribusi maksimal terhadap organisasi.

“Kegiatan ini juga bentuk motivasi bagi seluruh petugas Lapas Narkotika Karang Intan untuk terus berkontribusi dan menghasilkan kinerja terbaik bagi organisasi, dan peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Cerminan semangat baru dan komitmen kita untuk mendukung visi bersama Kemenkumham di tahun 2024,” pungkas Wahyu.(tim/*)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini