-->
    |

Ratusan Kader dan Simpatisan Partai NasDem Hadiri Peresmian Posko Pemenangan Florensius Ronny

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Ratusan kader dan simpatisan Partai Nasional Demokrat (NasDem) kabupaten Sekadau menghadiri acara peresmian rumah pemenangan caleg DPR RI daerah pemilihan Kalbar 2 Partai NasDem Florentinus Ronny yang berlangsung di jalan Merdeka Timur Sekadau Rabu (10/1) 2024.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh ketua DPD Partai NasDem kabupaten Sekadau Subandrio SH.MH dan Dewan Penasehat Partai NasDem kabupaten Sintang yang juga bupati Sintang Jarot Winarno.

Ketua Bapilu partai Nasadem kebupaten Sekadau Muhammad Ardiansyah dalam sambutannya mengatakan sebagai kader NasDem, kami menyambut baik peresmian rumah pemenangan Florensius Ronny, ini menunjukan bahwa NasDem kabupaten Sekadau siap memenangi Pemilu 14 Februari mendatang kata Dian.

Ditempat yang sama Calon anggota legislatif dapil 6 Kalbar Yuhilda Harahap mengajak semua kader NasDem untuk berkerjasama memenangi parai NasDem di kabupaten Sekadau. Ia berharap Kader NasDem tidak ragu mengajak sanak saudara untuk memilih caleg dari Partai NasDem.

Pemilik rumah pemenangan yang juga calon anggota DPR RI dapil Kalbar 2 Florensius Ronny  berharap semoga ditangan dingin ketua DPD Partai NasDem kabupaten Sekadau bapak Subandrio SH.MH, Partai NasDem di kabupaten Sekadai bisa jadi pemenang pada pemilu 14 Februari mendatang.

Sebagai kader NasDem saya merasa sangat beruntung bisa hadir di Sekadau. 

Posko pemenangan di Sekadau lanjut Ronny, merupakan posko pemenangan yang ke lima yang saya resmikan, dan posko ini jika terpikih akan saya jadikan rumah aspirasi NasDem sambung Ronny.

Ketua penasehat partai NasDem kabupatenSintang yang juga bupayi kabupaten Sintang Jarot Winarno  berharap semua kader NasDem mendukung kadernya yang maju sebagai caleg DPR RI. Karena partai NasDem bukan partai Agama, tapi partai Nasionalis. Maka saya berharap semua kader NasDem untuk fokus mendukung kadernya yang maju sebagai caleg di DPR RI.

Ketua DPD Partai NasDem kabupaten Sekadau Subandrio SH.MH menyampaikan, hadirnya bupati Sintang bapak Jarot Winarno merupakan semangat baru bagi kita, karena beliau merupakan suhunya Politik. 

Karena beliau bukan asli warga Sintang tapi bisa jadi wakil bupati dan jadi bupati Sintang 2 Periode. Ini sungguh luar biasa kata Subandrio.

Subandrio juga bersyukur pada hari ini kita bisa meresmikan rumah pemenangan Florensius Ronny. Semoga posko ini menjadi inspirasi bagi kita semua. Ini merupakan posko tempat kita berdiskusi. Jangan kendorkan perjuangan para caleg kita. Saya yakin kita akan menjadi pemenang pada pemilu 14 Februari 2024 mendatang karena semua Kader kita kader yang potensial pungkas Subandrio. (darno)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini