-->
    |

Realisasi Anggaran Tertinggi Tingkat Satker, Rupbasan Banjarmasin Raih Penghargaan Terbaik I

 


Banjarmasin, Kapuasrayatoday.com - Bertempat di Swiss-Belhotel Banjarmasin, Kepala Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas I Banjarmasin Heddry Yadi menghadiri kegiatan Rekonsiliasi dan Pemutakhiran Data Laporan Keuangan dan Barang Milik Negara (BMN) Tingkat Satker Semester II Tahun Anggaran 2023, Rabu (17/01/2024).

Kegiatan dihadiri dan dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan, Faisol Ali yang juga dihadiri oleh jajaran pejabat struktural dan Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan dan Imigrasi se-Banjar Raya.

Dalam kesempatan tersebut, Rupbasan Banjarmasin meraih penghargaan terbaik I atas Realisasi Anggaran Tertinggi Tingkat Satuan Kerja di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan TA 2023. Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Kakanwil, Faisol Ali kepada Karupbasan Banjarmasin, Heddry Yadi.

Atas pencapaian ini Karupbasan mengapresiasi kinerja pegawai Rupbasan Banjarmasin atas penghargaan yang diraih. 

"Alhamdulillah Rupbasan Banjarmasin mendapatkan penghargaan atas Realisasi Anggaran Tertinggi Tingkat Satker, penghargaan ini merupakan motivasi bagi pegawai Rupbasan Banjarmasin agar terus meningkatkan kinerja sebagai ASN terutama di bidang anggaran", ucap Karupbasan.(tim/*)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini