-->
    |

Sambut Kegiatan Natal Bersama dan Tahun Baru, DPD SPRI Sumut Bersama Media Pendamping Laksanakan Bakti Sosial

 Medan,Kapuasrayatoday.com - 


Dewan Pimpinan Daerah Serikat Pers Republik Indonesia Propinsi Sumatera Utara bersama Pimpinan beserta jajaran Manajemen Media Pendamping Berita "MPnews" dan Metropos 24 melaksanakan Bakti Sosial dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru. Bakti sosial tersebut di ikuti masyarakat dan Anak anak Panti Asuhan yang berada di sekitaran Kantor "MPnews" dan Metropos 24, Jl Pantai Barat No 46. Kecamatan Medan Helvetia, Medan Sumatera Utara , Kamis, 12-01-2024.

Kegiatan bakti sosial rutin tersebut dilaksanakan Manajemen "MPnews" dan Metropos 24, dalam rangka menyambut hari besar keagamaan. Untuk Tahun ini DPD SPRI SUMUT bersama Media Pendamping News dan Metropos 24, melaksanakan bakti sosial secara bersama-sama.

Pada kesempatan tersebut Ketua DPD SPRI Sumut sekaligus Pimpinan serta Pemilik Media Pendamping Berita " MPnews " dan Metropos 24, Burju Simatupang ST.SH. mengatakan, kegiatan Bakti sosial tersebut merupakan bentuk kepedulian DPD SPRI Sumut bersama manajemen MPnews dan Metropos 24 terhadap warga masyarakat yang berkekurangan serta anak anak yatim yang dalam kesehariannya mengalami keterbatasan. Dengan adanya kegiatan Bakti sosial tersebut mereka diharapkan dapat turut serta dalam merayakan Natal dan Tahun Baru yang dilaksanakan di tahun ini.

Tampak hadir pada acara bakti Sosial tersebut, (Ketua DPD SPRI SUMUT) Burju Simatupang, ST. SH. (Sekretaris) Wilmar Tambunan SE. (Bendahara ) Ir.Sahroji.

Salah satu warga masyarakat yang ikut serta dalam kegiatan Bakti sosial tersebut adalah Opung Tobing. Kepada media Opung Tobing mengucapkan terima kasih atas adanya kegiatan Bakti sosial tersebut dan mereka akan selalu mendoakan segenap Pengurus DPD SPRI SUMUT beserta pimpinan dan manajemen "MPnews" serta Metropos 24, agar semakin sukses dan berhasil dalam segala kegiatannya. Opung Tobing juga berharap agar kegiatan bakti sosial tersebut dapat dilaksanakan secara berkelanjutan setiap tahunnya.

Sekretaris DPD SPRI Sumut yang juga merupakan Wakil Pimpinan Redaksi MPnews dan Metropos 24, Wilmar Tambunan SE dalam acara tersebut berharap, kedepannya diharapkan adanya pihak swasta dan pemerintahan yang dapat terlibat secara langsung dalam kegiatan Bakti sosial yang di adakan DPD SPRI SUMUT bersama Media Pendamping News dan Metropos 24 tersebut, serta diharapkan dapat menjadi salah satu sponsor, dalam kegiatan bakti sosial tersebut, sehingga masyarakat yang merasakan dampak langsung dari kegiatan bakti sosial tersebut semakin bertambah jumlahnya.(Rizky Zulianda/*)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini