-->
    |

Tahun Baru, Semangat Baru : Kalapas Narkotika Karang Intan Ajak Struktural Rapat Awal Tahun

 


Karang Intan,Kapuasrayatoday.com   – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan, Wahyu Susetyo, kumpulkan seluruh pejabat strukturalnya untuk membahas berbagai rencana kerja tahun anggaran 2024. Rapat berlangsung di saung sarana asimilasi dan edukasi ini berjalan santai namun penuh semangat dan antusias dari seluruh struktural yang mengikuti kegiatan, Kamis (4/1).

“Rapat awal tahun kali ini momentum penting dalam menyatukan visi dan misi, sekaligus menyusun rencana strategis bagi pelaksanaan berbagai program yang kita rencanakan di Lapas Narkotika Karang Intan. Harapannya, semua dapat berkontribusi secara maksimal untuk kelancaran dan suksesnya berbagai program tersebut,” terang Wahyu.

Kalapas mengungkapkan pentingnya kolaborasi dan komitmen seluruh tim untuk menjalankan berbagai program, mencapai berbagai target yang telah ditetapkan. Selain itu, juga menjadi wadah bagi seluruh struktural untuk memberikan masukan dan ide-ide inovatif lainnya guna menunjang pelaksanaan program-program di Lapas Narkotika Karang Intan. 

“Kegiatan ini juga menjadi wadah untuk membangun komunikasi yang erat antar struktural. Dengan semangat baru di awal tahun, sehingga dapat menciptakan langkah-langkah positif yang memberikan berdampak besar pada pelaksanaan pembinaan yang diselenggarakan Lapas,” pungkasnya.

Rapat awal tahun yang digagas Kalapas, disambut antusias oleh seluruh struktural yang hadir. Mereka aktif berdiskusi dan menyampaikan pandangan untuk kemajuan organisasi.(tim/*)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini