-->
    |

Wabup Subandrio Buka Turnamen Bulutangkis HUT PB Srikandi Cup 2024

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Wakil bupati Sekadau bersama Kapolres Sekadau AKBP Dr.I.Nyoman Sudama menghadiri dan membuka kegiatan Turnamen Bulutangkis dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) PB Srikandi ke I tahun 2024 yang berlangsung di gedung Bulutangkis komplek pasar Sekadau Jumat (26/1) malam.

Ketua pelaksana kegiatan Saiful Bahri melaporkan persiapan kegiatan turnamen HUT PB Srikandi ke I tahun 2024 dilaksanakan sekitar satu minggu. Mudah-mudahan dengan semangat ini kegatan bisa berjalan lancar kata Saiful Bahri. 

Adapun jumlah peserta pada turnamen ini, untuk ganda putri diikuti sebanyak 13 tim dan untuk ganda campuran ada. 32 Tim pungkas Saiful Bahri.

Ditemoat yang sama, wakl bupati Sekadau Subandrio SH.MH mengapresiasi pihak panitia yang telah melaksanakan kegiatan ini. Rencana kedepan lebih lanjut Suban, semua cabang olahnraga akan kita adakan perebutan Piala bupatinya.karena saat ini yang sudah berjalan adalah turnamen sepak bola piala bupati. Sementara untuk Cabor lain belum ucap wabup.

Maka. Kedepan semua cabang olah raga akan kita adakan per kecamatan. Dari hasil pertandingan tersebut 4 tim terbaik di tiap kecamatan baru kita pertandingkan untuk perebutan piala bupati di tingkat kabupaten terang wabup.

Mengenai pembangunan pasilitas olah raga, tahun ini akan kita bangun lapangan Tenis lapangan di komplek perkantoran pemkab sekadau. Untuk cabor lain masih belum bisa karena keterbatasan anggaran kata wabup.

Sebagai bentuk dukungan pemkab di ajang turnamen ini, wabup berpesan panitia melalui ketua kONI diminta untuk menyampaikan permohonan bantuan dana ke pemkab mudah - mudahan masih bisa kita bantu pungkas wabup. (Sial)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini