-->
    |

Wabup Subandrio Hadiri Jumat Curhat Bersama Kapolres Sekadau

 Sekadau,Kapuasrayatoday.com -


Wakil bupati Sekadau Subandrio SH.MH bersama Kapolres Sekadau AKBP Dr.I.Nyoman Sudama mengelar Jumat curhat di warkop Dara komplek pasar Sekadau Jumat (26/1) 2024.

Kapolres Sekadau AKBP Dr.I.Nyoman Sudama S.IK dalam paparannya Menyebutkan, persoalan bongkar muat dan drainase di area pasar yang dikeluhkan masyarakat akan kita tindak lanjuti dengan berkoordinasi bersama pemerintah daerah kata Kapolres.

Menyangkut situasi keamanan di wilayah hukum Polres Sekadau relatif kondusif. Adapun kasus yang sedang kita tangani seperri kasus Narkoba, Pencurian barang di toko, Pencurian buah sawit dan kasus lakalantas ada 4 kasus selama bulan Januari terang Kapolres.

Untuk menjaga keamana bersama Kapolres mengimbau agar poskamling kembali aktifkan di lingkungan masing – masing pungkas Kapolres.

Wabup Sekadau Subandrio SH.MH pada kesempatan tersebut menilai jumat curhat adalah salah satu program untuk menerima masukan dari masyarakat.

Secara terencana kita pelan-pelan" membangun icone sekadau salah satunya adalah dengan mengubah terminal, malam kita jadikan sebagai sntra kuliner, sehingga sekadau memiliki icon.

Masalah parkir pembohong, dan untuk mengatasi masalah tersebut akan kita tertibkan.

Rencana kedepan terminal bongkar muat akan kita buat di luar kota sehinga mobil kecil bisa mengangkut dari terminal ke toko.

H.Safei Yanto : salah satu pemicu kemacetan di sekitar pasar sekadau adalah bongkar muat barang. 

Terima kasih kepada Pemkab atas terwujudnya pembangunan rumah melayu, ininmerupakan hasil.kerja sama kita kata Safei Yanto.

Hadir wabup subandrio, kapolres, ketua MUI, ketua MABM, ketua KONI, ketua PHBI, ketua MTMTM dan sejumlah tokoh masyarakat lainnya.

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini