-->
    |

Wabup Subandrio Hadiri Natal Bersama dan HUT PWKI Ke 6


 Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Wakil bupati Sekadau Subandrio SH.MH menghadiri perayaan Natal bersama dan HUT ke 6 Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI) kabupaten Sekadau di Gereja Kerapatan Baptis Indonesia (GKBI) jalan Merdeka Barat Rabu (17/1) 2024 malam.

Kegiatan diawali dengan ibadat bersama dan pemotongan tumpeng ulang tahun PWKI ke 6 oleh ketua PWKI kabupaten Sekadau Yanti S.Th, ketua TP.PKK Ny.Magdalena Susilawati Aron SP.dan ketua GOW Ny.Wiwin Atriana Subandrio S.Sos. 

Ketua PWKI kabupaten Sekadau Yanti S.Th dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Sekadau atas bantuan yang kami terima melalui dana hibah organisasi.

Dalam perayaan Natal bersama ini lanjut Yanti, kita mengikuti tema Natal Nasional tahun 2023 yaitu "Kemulian Bagi Allah dan Damai di Dumi" ucap Yanti.

Yanti menjelaskan, PWKI merupakan organisasi sosial wanita kristen yang anggotanya terdiri dari semua wanita kristen tuturnya.

Ketua GOW kabupaten Sekadau Ny.Wiwin Atriana Subandrio S.Sos mengajak PWKI untuk selalu mendukung program pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah daerah.

Ditempat yang sama, ketua TP.PKK kabupaten Sekadau Ny.Magdalena Susilawati Aron SP mengatakan, menghadapi Pemilu serentak yang akan datang dia mengajak semua angota PWKI untuk mengunakan hak pilihnya masing-masing untuk memilih calon anggota DPRD, DPR RI,DPD maupun pemilihan Presiden. Sebagai organisasi dan wanita yang baik berilah dukungan kepada teman, dan sahabat kita yang sedang berkompetisi pada pemilu 2024, semoga dapat memberikan yang terbaik bagi kita dan membawa kedamaian untuk kita semua ajaknya, 

Wabup Subandrio SH.MH dalam sambutannya mengatakan, atas nama Pemkab Sekadau kami mengucapkan selamat Natal 2023 dan tahun baru 2024 serta HUT PWKI yang ke 6 tahun 2024.

Wabup mengatakan, sebagai angota PWKI mari kita memperkuat iman kita kepada Tuhan Yesus, sebab PWKI merupakan ormas keagaman. Jadi kegiatannya adalah untuk memajukan ke agamaan bukan politik. Hidup dimasyarakat yang majemuk, dia berharap para angota PWKI menjadi agen perdamaian di tengah masyarakat  sebab jika situasi ditengah masyarakat damai semua pembangunan dapat berjalan dengan baik. Oleh sebab itu, Mari kita semua menjadi agen perdamaian pungkas wabup Subandrio. (darno)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini