|

Wabup Subandrio Lantik 90 Pegawai Baru, 78 Diantaranya Perugas Medis Dokter dan Perawat

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Bertempat di aula lantai II kantor bupati Sekadau, wakil bupati Subandrio SH.MH melantik 90 pegawai baru dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau Rabu (31/1) 2024.

Dari jumlah tersebut 10 orang pegawai Fungsional, 2 orang pegawai Tekhnis dan 78 orang tenaga kesehatan Dokter dan Perawat.

Dalam arahannya politikus yang juga mantan ketua KPU dua periode mengatakan, ada 6 poin penting yang harus dipahami pegawai baru yaitu 1. Loyalitas. Sebagai ASN hanya loyal kepada atasan langsung dan pimpinan. Tidak boleh loyal kepada orang yang berada di luar lingkungan pemerintah. 2. Disiplin jadi seorang ASN harus berprilaku disiplin. 3. Menguasai regulasi.Jadi sebelum melakukan sesuatu pahami dulu regulasinya kata tegas wabup.4. ASN harus bekerja sesuai dengan tofoksinya. 5. Sebagai ASN harus selalu berkoordinasi dan konsultaai. Koordinasi dengan rekan sejawat dan konsultasi dengan pimpinan  dan 6. Pahami visi dan misi pemerintah daerah. Karena sebagai ASN tugas kita adalah untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk mencapai Sekadau yang Maju, Sejahtera dan Bermartabat. Tegas Subandrio.

Subandrio menambahkan, bidang kesehatan merupakan salah satu prioritas kita dimana untuk.meningkatkan pelayanan kesehatan ruang IGD di RSUD kedepan akan kita tambah ruangan dan pasilitas agar bisa menampung lebih banyak pasien. 

Sedangkan ruangan rawat inap akan kita bangun ruangan rawat inap VIP, karena kedepan yang berobat di Sekadau bukan hanya orang Sekadau saja, tidak menutup.kemungkinan juga ada pasien dari luar Sekadau. Sehingga untuk menunjangnya pasilitas harus kita siapkan pungkas wabup.

Kegiatan tersebut dihadiri sejumlah kepala OPD dan tamu undangan lainnya.(darno)


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini