|

Bersama Forkopincam, Kapolsek Bunut Hulu Pantau Jalannya Pemungutan Suara di TPS

 


Kapuas Hulu ,Kapuasrayatoday.com - Kapolsek Bunut Hulu Polres Kapuas Hulu Polda Kalbar Iptu Jaspian bersama Forkopimcam dan penyelenggara pemilu seperti PPK dan Panwaslu melaksanakan patroli sekaligus memantau jalannya pemungutan suara di sejumlah TPS di wilayah Kecamatan Bunut Hulu, Rabu (14/2/2024).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Camat Bunut Hulu Joko Kusmanto, S.H., Kapolsek Bunut Hulu Iptu Jaspian, Danramil 1206-13/Bunut Hulu Serka Syarif Beni, Ketua PPK Kecamatan Bunut Hulu Allathif Ma'sum.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Hendrawan melalui Kapolsek Bunut Hulu Iptu Jaspian menyampaikan bahwa selain melaksanakan patroli sekaligus memantau jalannya pemungutan suara, juga mengecek pelaksanaan dan pengamanan anggota yang melaksanakan pengamanan di TPS.

"Terhadap anggota yang melaksanakan pengamanan di TPS, saya berpesan, agar melaksanakan tugas dengan baik," kata Iptu Jaspian.

Selanjutnya, Iptu Jaspian menyampaikan kepada anggota yang melaksanakan pengamanan di TPS agar kawal kotak surat suara sampai kegiatan selesai dan pastikan keamanannya serta jaga selalu kesehatan sehingga dapat maksimal dalam melaksanakan tugas pengamanan.

Iptu Jaspian berharap pelaksanaan pemilu serentak tahun ini di wilayah Kecamatan Bunut Hulu berjalan dengan aman, damai, lancar dan kondusif.

"Laksanakan pengamanan dengan baik dan sesuai SOP, sehingga dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan aman, damai dan kondusif," ujar Iptu Jaspian.(Js/*)





Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini