-->
    |

Pantau Situasi Kamtib, Kadivpas Kalsel sambangi Lapas Narkotika Karang Intan

 


Karang Intan, Kapuasrayatoday.com – Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Kalimantan Selatan, Said Mahdar, sambangi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan, Jum'at (2/2) . Kedatangan orang nomor satu di jajaran Divisi Pemasyarakatan tersebut disambut hangat Kepala Lapas Narkotika Karang Intan, Wahyu Susetyo, dan jajaran.

“Kunjungan ini dalam rangka deteksi dini, stabilitas keamanan dan kedamaian di Lapas Narkotika Karang Intan. Selain itu, juga dalam rangka perencanaan realisasi kegiatan pada DIPA Divisi Pemasyarakatan tahun anggaran 2024 perihal mutasi, ungkap Said, singkatnya.

Dari kunjungan yang dilakukan, nantinya didapat laporan hasil deteksi dini pemetaan warga binaan risiko tinggi yang ada di Lapas Narkotika Karang Intan. Hasil akhir yang diharapkan berdampak pada kondisi stabilitas keamanan dan kenyamanan di Lapas yang beralamat di Jalan PM Noor Desa Lihung Karang Intan tersebut.

Kepala Lapas Narkotika Karang Intan, Wahyu Susetyo, menegaskan komitmen dirinya dan jajarannya menjaga situasi aman dan berkesinambungan untuk berkelanjutannya program pelatihan pada satuan kerja yang dipimpinnya tersebut.

“Situasi aman dan tertib sangat kita jaga untuk keberlangsungan pelatihan yang diselenggarakan Lapas Narkotika Karang Intan. Situasi tersebut dapat dicapai melalui keterlibatan dan kepedulian semua pihak,” tutupnya.

Hadir bersama mendampingi Kadivpas, Kepala Bidang Pembinaan Bimbingan dan Teknologi Informasi, Sugito, Kepala Bidang Pelayaan Tahanan Kesehatan Rehabilitasi Pengelolaan Benda Sitaan Barang Rampasan Negara dan Keamanan, Ahmad Tohari, dan pelaksana.(tim/*)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini