-->
    |



Hadiri Panen Perdana Padi Di Setawar, Ketua TP.PKK dan Ketua Bhayangkari Cabang Sekadau Serahkan Bantuan Telor Ke Sekolah PAUD

Ketua Bhayangkari cabang Sekadau Ny.Echa Nyoman Sudama saat menyerahkan bantuan telur kepada pengelola Paud desa Setawar

 Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Hadiri Panen Perdana Padi Kelompok Tani Glotado, desa Setawar kecamatan Sekadau hulu, Ketua TP PKK kabupaten Sekadau Ny.Magdalena Aron SP dan Ketua Bhayangkari Cabang Sekadau Ny. Echa Nyoman Sudama membeli telur hasil peternakan ayam petelur Badan usaha milik desa (Bumdes) Desa Setawar yang dikelola oleh PKK desa Setawar sebanyak 400 butir.

Jumlah tersebut dibagi menjadi dua bagian yaitu di serahkan ke sekolah PUAD dusun Setawar 200 butir dan Sekolah PAUD dusun Sidap 200 butir.

Bantuan diterima langsung oleh pengelola PAUD dusun Setawar dan dusun Sidap.

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan  disela -sela acara ramah tamah panen perdana padi kelompok tani Glotado.di Setawar Selasa (5/3) 2024.

Pembelian telor tersebut selain membantu Bumdes desa Setawar, juga bertujuan untuk mencegah dan menurunkan angka stunting di desa Setawar dan kabupaten Sekadau pada umumnya.

Kepala desa Setawar Nasarius Kem pada kesempatan tersebut  mengucapkan terimakasih kepada ibu ketua TP.PKK kabupaten Sekadau dan ibu ketua Bhayangkari cabang Sekadau. "Terimakasih ibu ketua TP.PKK dan ibu ketua Bhayangkari cabang Sekadau yang telah memberikan bantuan telur kepada anak-anak PAUD di desa kami" ucap kades (dar)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini