-->
    |



Kalapas Narkotika Karang Intan Antar Purnatugas Kepala LPKA Martapura

 


Martapura, Kapuasrayatoday.com – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan, Wahyu Susetyo, hadiri kegiatan pengantar purnatugas Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas I Martapura, Rudi Sarjono, Kamis (28/3). Dirinya hadir sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan atas peran dan dedikasi Rudi Sarjono selama memimpin LPKA Martapura yang notabene berada dalam wilayah yang sama dengan Lapas Narkotika Karang Intan.

“Selamat memasuki purna tugas untuk senior saya, Rudi Sarjono, dan terima kasih atas dedikasi dan kontribusi selama ini, kita berinteraksi dan melaksanakan tugas sebagai sesama Kepala Unit Pelaksana Teknis. Semoga kebahagiaan, kesehatan dan kesuksesan senantiasa menyertai, bisa menikmati masa-masa pensiun dengan penuh kesan,” ujar Wahyu.

Kalapas Narkotika Karang Intan mengaku Rudi Sarjono merupakan sosok pribadi yang baik, pemimpin visioner, sehingga banyak menorehkan prestasi untuk LPKA Martapura. Ia juga banyak belajar dari interaksi dan pergaulan sehari-hari ketika bertemu selama melaksanakan tugas di Pemasyarakatan.

“LPKA Martapura ini berada satu wilayah dengan Lapas Narkotika Karang Intan, sehingga pertemuan dengan beliau itu sering terjadi, misalnya ketika kunjungan dengan aparat penegak hukum setempat, dan agenda lainnya. Banyak kesan dan pelajaran yang bisa diambil dari beliau, hingga hari ini beliau tiba pada masa pensiun setelah 33 tahun mengabdi di Pemasyarakatan,” tambahnya.

Pada kegiatan tersebut, hadir pula Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan, Taufiqurrakhman, didampingi para pimpinan tinggi pratama. Dirinya mengucapkan terima kasih atas pengabdian Rudi Sarjono selama bertugas, khususnya empat tahun di LPKA Martapura.

“Terima kasih atas pengabdiannya. Begitu banyak prestasi yang diraih dan banyak sekali perubahan yang dilakukan untuk LPKA kelas I Martapura,” pungkasnya.(tim/*)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini