-->
    |



Kalapas Narkotika Karang Intan Lantik JF Pembina Keamanan Pemasyarakatan

 


Karang Intan,Kapuasrayatoday.com  – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan, Wahyu Susetyo, lantik dan ambil sumpah seorang petugasnya, Obi Noverianda, sebagai Pejabat Pembina Keamanan Pemasyarakatan, Sabtu (9/3). Pelantikan dilangsungkan di aula ruang kunjungan, disaksikan rohaniawan dari Kementerian Agama Kabupaten Banjar dan seluruh petugas Lapas Narkotika Karang Intan.

“Selamat kepada Obi Noverianda telah dilantik sebagai pejabat fungsional pembinaan keamanan pemasyarakatan, semoga dapat melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi, dan loyalitas tinggi untuk kemajuan organisasi,” ujar Wahyu, awali sambutan.

Adapun petugas tersebut nantinya bertanggung jawab dan memiliki kewenangan melakukan pembinaan di bidang keamanan dan ketertiban Pemasyarakatan, khususnya di Lapas Narkotika Karang Intan.

Di hadapan seluruh petugas Lapas Narkotika Karang Intan, Kalapas juga meminta agar terus meningkatkan kompetensi dalam pelaksanaan tugas. Sehingga, ketika ada formasi jabatan yang kosong, dapat turut serta berkompetisi untuk pengembangan karir dan diri.

“Kementerian kita ini merupakan instansi yang besar, mari miliki kompetensi diri yang baik sehingga siap menempati posisi jabatan baru ketika dibutuhkan organisasi,” pintanya.

Selepas pelantikan, Obi Noverianda, mengaku bersyukur atas pelantikan dirinya sebagai pembina keamanan pemasyarakatan. Dirinya berharap, dapat melaksanakan tugas dengan lebih baik demi kemajuan organisasi.

“Alhamdulillah, setelah penantian selama satu tahun ini akhirnya tercapai dan bisa dilantik sebagai pejabat fungsional pembina keamanan pemasyarakatan. Harapan saya, semoga kedepan dalam pelaksanaan tugas semakin lancar, apa yang dicita-citakan bisa tercapai untuk kemajuan organisasi,” pungkasnya.(tim/*)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini