-->
    |



Mendapat Kunjungan Kerja Presiden Jokowi, Ini Proposal Yang Di Sampaikan Bupati Sekadau

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Mendapat kunjungan kerja Presiden RI Ir. Joko Widodo, bupati Sekadau Aron SH mengucapkan terimakasih atas kunjungan Presiden ke 7 RI di Bumi Lawang Kuari Kamis (21/3) 2024.

Kunjungan Presiden di Bumi Lawang Kuari merupakan suatu kebanggaan dan sejarah bagi kita dan masyarakat kabupaten Sekadau pada umumnya  ucap Aron kepada wartawan usai mendampingi kunjungan Presiden ke pasar tradisional dan RSUD Sekadau. 

Aron juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat kabupaten Sekadau yang telah antusias melihat kunjungan kerja Presiden Jokowi di kabupaten Sekadau. Presiden Jokowi juga merasa senang melihat antusias masyarakat kabupaten Sekadau menyambut kedatangannya sambung Aron.

Disela sela kunjungan Presiden Aron juga menyampaikan aspirasi masyarakat kabupaten Sekadau terkait jembatan sungai Kapuas yang menghubungi tiga kecamatan Belitang. "Terkait jembatan Sungai Kapuas yang menghubungi tiga kecamatan Belitang sudah saya sampaikan langsung kepada bapak Presiden kata Aron. Termasuk juga pengembangan rumah sakit umum daerah (RSUD) kabupaten Sekadau dan juga profosalnya juga sudah langsung kita serahkan ke kementrian terkait sambung Aron. Mudah - mudahan apa yang kita usulkan bisa terpenuhi ucap Aron.

Aron juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat kabupaten Sekadau yang awalnya kita perkirakan kurang antusiasnya menyambut kedatangan bapak Presiden ternyata diluar expestasi kita, antusias masyarakat di sepenjang rute kunjungan Presiden sangat luar biasa. Bapak Presiden juga merasa bangga berkunjung ke kabupaten Sekadau pungkas Aron. (dar)


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini