-->
    |



PHS Tegaskan Tak Menerima Penjualan TBS Mengunakan Pic Up

 

Baju Merah, Yosafat saat memberikan penjelasan kepada pemilik Pic Up Di Kompel PKS PT.PHS

Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Untuk meningkatkan kualitas rendemen Crue Paml Oil (CPO), dan untuk mengurangi antrian mobil di.Pabrik, Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PT.Permata Hijau Sarana (PT.PHS) mulai Senin 18 Maret 2024 tidak lagi menerima penjualan TBS yang mengunakan kendaraan Pic Up. 

Kebijakan tersebut disampaikan oleh pimpinan PT.PHS Yosafat kepada para pemilik mobil Pic Up di komplek PKS PT.PHS Senin (18/3) 2024.

"Kami managemen PT.PHS mulai hari ini Senin 18 Maret 2024 tidak lagi menerima penjualan TBS pakai mobil Pic Up" kata Yosafat.



Pertemuan hari ini adalah untuk menegaskan kembali, bahwa  keputusan ini sudah di sampaikan dan di sosialisasikan selama 18 hari sejak 1 Maret 2024.  Kami lanjut Yosafat, tau kebijakan ini mungkin ada yang merasa kurang berkenan tapi keputusan ini sudah menjadi kebijakan Managen ujar Yosafat.

Kami lanjut dia, sekali lagi bukan menolak buah, kami sangat membutuhkan buah, tapi kami tidak menerima penjualan buah pakai mobil Pic Up tegasnya.

Kerpisah kepala desa Seraras Jaya mengatakan, sangat mendukung kebijakan perusahaan. Hal ini demi kelancaran bersama seperti saat antri di PKS, dengan tidaknya mobil Pic Up maka waktu antrianpun akan lebih singkat kata Jaya.(dar)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini