-->
    |



Polres Sanggau Gelar Buka Puasa Bersama dan Pemberian Santunan Kepada Anak Yatim

Foto: Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, S.H., S.I.K., Wakapolres Sanggau Kompol Yafet Efraim Patabang, S.H., S.I.K.,

Sanggau.kapuasrayatoday.com- 
Kegiatan buka puasa bersama dan Nuzulul Qur'an di seluruh Polres jajaran Polda Kalbar. dihadiri oleh Kapolda Kalbar Irjen Pol Pipit Rismanto, S.I.K., M.H., Wakapolda Kalbar, Irwasda Polda Kalbar, PJU Polda Kalbar, Dr. KH. Habib Segaf Baharun, M.HI., serta diikuti secara Virtual Zoom Meeting oleh Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, S.H., S.I.K., Wakapolres Sanggau Kompol Yafet Efraim Patabang, S.H., S.I.K., PJU Polres Sanggau, Kapolsek Jajaran, seluruh Anggota Polres Sanggau beserta Bhayangkari, serta santri Yayasan Panti Asuhan Hidayatullah dan Pondok Tahfidz Baitu Anwaril Qur'an. Jum'at (29/03/2024)

Kegiatan yang dimulai dengan Pembacaan Ayat Suci Al Qur'an dan Saritilawah dilanjutkan penyerahan hadiah oleh Wakapolda Kalbar dan Irwasda Polda Kalbar kepada para pemenang perlombaan Shalawat Tarhim, Azan, Da'i Kamtibmas, Tilawatil Qur'an, Shalawat.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan Penyerahan Tali Asih oleh Ketua Bhayangkari Cabang Sanggau Ny. Tamy Suparno kepada anak-anak Yatim Piatu.

"Kegiatan Zoom Meeting dilaksanakan dalam rangka mengikuti Buka Puasa Bersama dan Nuzulul Qur'an yang dilaksanakan di Masjid An-Nur Polda Kalbar." Tutur Iptu Keken Sukendar Kasi Humas Polres Sanggau

Sebelumnya polres sanggau adakan kegiatan jumpa pers dengan awak media yang bertempat di ruangan PPKO polres sanggau. Dalam agenda tersebut yang dipimpin lansung oleh Kasi Humas Polres Sanggau Iptu Keken Sukendar.

Keken Sukendar "mengatakan terima kasih kepada seluruh awak media yang sudah berkerjasama dengan pihak polres, mulai dari pemilu sampai dengan saat ini ungkapnya. 

Pada kesempatan itu juga Keken sapaan akrabnya menjelaskan, kegiatan ini seharusnya bisa kita lakukan setiap bulan guna menjalin silaturahmi antar Polres sanggau dengan kawan media, namun karena banyaknya kesibukan selama pemilu dan bulan suci ramadhan.

Bulan ini bisa kita telah selesai dalam menjalankan pengamanan pemilu. Kami selaku Humas Polres Sanggau juga bersyukur dan berterima kasih kepada rekan-rekan media yang sudah bekerja keras dalam memberitakan yang terbaik kepada masyarakat Sanggau. (Cep)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini