-->
    |



Rizky Zulianda Sekeluarga Mengucapkan Mohon Maaf Lahir Dan Batin. Marhaban ya Ramadhan. Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

 


Sumatera Utara,Kapuasrayatoday.com merupakan bulan mulia yang ditunggu-tunggu umat Islam.
Bulan penuh berkah ini kerap dijadikan sebagai momentum meningkatkan amal saleh bagi umat Islam. Sekecil apapun amalan yang dilakukan di bulan Ramadhan akan dibalas dengan pahala yang berlipat.

Kini Ramadhan sudah di depan mata. Umat ​​Islam sudah mempersiapkan menyambut bulan suci dengan penuh suka cita. Bahkan, sepekan terakhir ini banyak yang menggelar Tarhib Ramadhan yang merupakan acara penyambutan bulan ke-9 Hijriyah

Di era sekarang, banyak umat Islam yang memanfaatkan media sosial (medsos) sebagai sarana meramaikan syiar Ramadhan. Membagikan kata-kata Marhaban Ya Ramadhan di medsos juga sering dilakukan muslim.

Kata-kata Marhaban Ya Ramadhan adalah kalimat yang berisi ucapan selamat datang Ramadhan sekaligus menunaikan ibadah puasa di bulan tersebut. Kata-kata ini mengandung makna dan pesan mendalam tentang bulan Ramadhan. 

"Jika semua harta adalah racun, maka zakatlah penawarnya. Jika seluruh umur adalah dosa, maka tobat lah obatnya. Jika seluruh bulan adalah noda, maka Ramadhanlah kebersihannya. Mohon maaf lahir dan batin. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa. (RI- 1/*)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini